Hilang di Sungai, Pelajar Inhu Ditemukan Meninggal Dunia

Hilang di Sungai, Pelajar Inhu Ditemukan  Meninggal Dunia

INHU - Demar (17), ditemukan tim gabungan sudah tidak bernyawa lagi pada saat melakukan penyisiran di perairan sungai Indragiri. Korban tersebut dievakuasi di Desa Kota Medan, Kecamatan Kelayang, Kabupaten Indragiri Hulu sekitar pukul 9.30 WIB.

Kepala Kantor Penanggulangan Bencana Daerah (KPBD) Inhu, Ergusfian saat dikonfirmasi Rabu 25 Maret 2020 mengatakan bahwa korban ditemukan lebih kurang 1 km dari lokasi kejadian. Tepatnya di Desa Kuantan Tenang, Kecamatan Rakit Kulim, Inhu.

"Alhamdulillah, korban sudah di evakuasi oleh anggota tim gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, KPBD dan anggota Sat Pol PP," ujarnya.

Pria yang akrab disapa Bang Ian ini menjelaskan, jasad korban sudah diserahkan ke pihak keluarganya untuk disemayamkan. 

Pelajar (korban) tersebut sebelum menegang nyawa, dari penjelasan Kepala Desa Kota Baru Hendri Azlian, sebelumnya menjelaskan bahwa korban melihat acara hiburan pesta pernikahan dengan acara musik randai di desa tetangga tepatnya di Desa Kuantan Tenang. 

" Saat hiburan itu berlangsung, korban bertengkar dengan pengunjung yang berada di lokasi tersebut. Karena lawan bertengkar itu banyak, sehingga korban melarikan diri ke sungai untuk menyelamatkan dirinya dari pengeroyokan lawan," katanya. 

Korban tersebut bernama Demar (17), warga Desa Kota Baru, Kecamatan Rakit Kulim, Kabupaten Indragiri Hulu. (fan)

#Hukrim

Index

Berita Lainnya

Index