Seorang Nenek di Inhu Ditemukan Tak Bernyawa di Rumah Tetangganya

Seorang Nenek di Inhu Ditemukan Tak Bernyawa di Rumah Tetangganya

INHU - Warga Desa Petalabumi, Kecamatan Seberida,Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) digegerkan dengan adanya dugaan pembunuhan terhadap seorang nenek bernama Cicih atau yang dikenal dengan sebutan Nini Oyot yang sudah berusia 70 tahun lebih, pada Rabu malam (19/02) sekitar pukul 22.00 Wib lebih. 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dari anak korban Ence, bahwa korban pada saat ditemukan sudah menjadi mayat dan penemuannya dirumah tetangganya tepatnya depan rumah korban. 

Korban ditemukan sekitar pukul 22.00 Wib lebih, dirumah tetangganya depan rumah korban dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi. 

Kematian korban tentunya menjadi tanda tanya, karena di bagian muka sebelah kanan korban terdapat luka memar yang sudah menghitam demikian juga disebelah tangan kanan korban terdapat luka memar yang sudah menghitam. 

Sementara pemilik rumah inisial B dan istrinya pada saat korban ditemukan dirumahnya, mereka sudah tidak ada ditempat alias sudah meninggalkan rumah. 

Sebelumnya nenek Oyot menghilang dari siang tidak ada dirumahnya, sehingga dilakukan pencarian oleh pihak keluarga hingga larut malam. 

Pada sekitar pukul 22.00 lebih si nenek baru bisa ditemukan itupun atas petunjuk dari Masenger yang masuk ke akun cucu korban bahwa si nenek ada di depan rumah dalam keadaan sudah meninggal akibat terjatuh dikamar mandi, demikian keterangan dari pemilik masenger yang tiada lain pemilik rumah (tetangga korban) dimana korban ditemukan. 

Diterangkan dalam isi masenger tersebut korban telah meninggal dunia sekitar pukul 14.00 Wib. Karena takut dituduh pembunuhnya pasangan suami istri tersebut telah meninggalkan rumahnya. 

Saat ini pihak Kepolisian dari Polsek Seberida sedang menangani kasus tersebut dan korban telah dibawa ke RSUD Pematang Reba untuk dilakukan visum. 

"Kita masih menunggu visum dokter dan hasil penyidikan dari Kepolisian, semuanya kita serahkan kepada pihak Kepolisian apa penyebab meninggalnya orang tua kami," tutur Ence mengakhiri pembicaraan via selulernya. 

Sementara itu Kapolsek Seberida AKP Hendri Suparto SSos saat dikonfirmasi belum bisa memberikan keterangan, " Saya masih di Pekan Baru Pak, belum bisa memberikan keterangan, Kanit Reskrim yang berada dilapangan," ujar Kapolsek singkat. 

Berita Lainnya

Index