Di Pulau Kijang Inhil, Suami Bacok Istri Lalu Bunuh Diri

Di Pulau Kijang Inhil, Suami Bacok Istri Lalu Bunuh Diri

INHIL - Seorang suami berinisial M mengambil tindakan gantung diri setelah membunuh istrinya sendiri, Y, Rabu (12/2/2020) malam.

Kejadian terjadi di rumah mereka yang terletak di Jalan  SMP lorong Bunga Tanjung, Kelurahan Pulau Kijang, Kecamatan Reteh, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau.

Berdasarkan keterangan Kapolres Inhil, AKBP Indra Dhuaman melalui Kasubag  Humas Polres Inhil, AKP Warno bahwa tindakan tersebut terjadi sekitar pukul 21.30 WIB. Dimana seorang ASN bernama Laila Wati melaporkan kejadian itu ke Polsek Reteh.

Seperti keterangan Laila, sewaktu ia sedang berada di rumahnya datang warga  memberitahukan bahwa terjadi keributan antara suami istri.

Ia pun langsung menghubungi suaminya dan mendatangi rumah tersebut, sesampainya di lokasi ia mendengar suara seorang perempuan dari dalam kamar menyebut ‘ya Allah, ya Allah, ya Allah’.

Ia pun masuk ke kamar dan melihat darah dari luar pintu kamar, dan korban sudah terbaring bersimbah darah.

Selanjutnya atas dasar laporan kejadian tersebut personil Polsek Reteh mendatangi TKP dan menemukan korban bersimbah darah didalam kamarnya dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Lalu anggota polsek Reteh melakukan olah TKP dan menemukan korban dalam keadaan luka bacok di bagian leher kanan dan kiri, tengkuk, perut, telapak tangan kiri dan kanan, kaki.

Personil Polsek Reteh membawa korban ke rumah Sakit untuk dilakukan Visum.

Selanjutnya Personil Polsek Reteh mendapat informasi dari pelapor bahwa yang melakukan pembunuhan tersebut adalah suami korban sendiri. Dimana pelaku telah keluar dari rumah dan melarikan diri.

Personil Polsek Reteh dan warga sekitar melakukan pencarian terhadap pelaku. Kemudian sekira pukul 23.00 WIB pada hari yang sama pelaku berhasil ditemukan di pelabuhan buruh,  Jalan Tepi Laut, Pulau Kijang dalam keadaan gantung diri di dalam warung menggunakan tali nilon.

Pelaku ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, selanjutnya pihak Polsek Reteh melakukan olah TKP terhadap pelaku.

Selanjutnya pelaku yang sudah meninggal dunia dibawa ke puskesmas untuk dilakukan visum.

"Korban dan pelaku sudah kita diserahkan ke pihak keluarga dan ahli waris. Keluarga juga menolak untuk melakukan autopsi terhadap korban dan  pelaku," jelas Warno. (itc)
 

#Inhil

Index

Berita Lainnya

Index