Heboh Pengakuan Seorang Pria Mengaku Berkelamin Ganda, 16 Tahun Hidup Sebagai Wanita

Riaukarya.com - Beberapa hari belakangan viral kabar mengenai laki-laki berkelamin ganda begitu masif dibicarakan.

Kabar viral tersebut disebut seorang laki-laki berasal dari Tegal, Jawa Tengah, bernama Kevin. Mengutip dari unggahan channel Youtube Gritte Agatha dalam #GritteBukaPraktek, Kevin mengatakan dirinya lahir dengan kondisi berbeda dari yang lain. Ada dua benjolan testis di antara lubang kemaluan wanita.

"Jadi awalnya itu saya lahir dengan dua benjolan di testis di antara lubang miss v. Jadi lubang miss v di sebelahnya itu ada dua testis," ungkap Kevin.

Tak mengalami masa puber layaknya perempuan.

Namun, seiring berjalannya waktu, Kevin mengaku tidak mengalami masa puber layaknya perempuan.

Sampai akhirnya, pada umur 16 tahun, Kevin mulai sadar akan keanehan pada dirinya.

"Tapi saya berani cek kesehatan dan mulai tahu tahun 2014. Cuma ya dipendam karena saya menjaga perasaan dari keluarga dan orang tua," kata Kevin.

Orang tua sudah tahu permasalahannya tersebut

Kevin mengatakan, sebenarnya orang tuanya tahu permasalahannya tersebut. Akan tetapi, kata Kevin, orang tuanya menganggap dirinya perempuan yang tomboy.

"Ya menyamankan diri. Karena orang tua kan memandangnya cewek saat itu, terus juga tetangga-tetangga dan lingkungan memandang saya itu cewek," ujarnya dalam video wawancara dengan Gritte Agata.

Tertarik kepada wanita

Saat ditanya Gritte apakah Kevin pernah mempunyai perasaan bahwa dirinya mungkin laki-laki, Kevin pun mengiyakan.

"Ada sih karena mulai perubahan sikap ya. Namanya juga manusia tertarik antara satu sama lainnya. Jadi saya tertarik dengan seseorang (cewek)," ujar Kevin.




[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar