Patroli ke Kecamatan Seberida dan Rengat Barat, Satpol PP Inhu Datangi Warnet dan Amankan Anak Bolos

INHU - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Indragiri Hulu melaksanakan patroli rutin, Senin 10 Februari 2020 di wilayah Kecamatan Seberida dan Rengat Barat.

Dalam patroli tersebut dipimpin secara langsung oleh Kasi Ketertiban Umum (Tibum), Suwanto SE dan didampingi pihak kecamatan.

Kepala Satpol PP Inhu, H. Boby Rachmat S.STP, M.Si saat ditemui di ruang kerjanya, mengatakan bahwa kegiatan patroli kali ini menyasar warnet-warnet yang beroperasi 24 jam dan anak-anak usia sekolah.

Untuk di Kecamatan Seberida, pihaknya menyampaikan dan memberikan pemahaman ke pemilik atau pengelola warnet agar dapat ikut menjaga ketertiban umum dengan membatasi  jam operasional dan melarang anak-anak usia sekolah apabila bolos ke warnet.

Lebih jauh Boby mengungkapkan, untuk patroli di Kecamatan Rengat Barat sesuai laporan yang masuk ke aplikasi Si ATAN tentang kegiatan anak-anak sekolah yang nongkrong di tempat-tempat yang tidak seharusnya mereka berada, tim patroli langsung meluncur dan mengamankan anak-anak tersebut ke Markas Satpol PP Inhu.

"Mereka langsung diberikan arahan dan pembinaan yang disampaikan langsung oleh Kabid Ops Aldiar Susenra S.STP, M.Si dan Alhamdulillah, patroli kali ini berjalan lancar, aman, dan terkendali," tutup Boby seraya berharap apabila ada gangguan trantibum dapat menghubungi Si ATAN. (nto)





[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar