Pengurus Pasundan Inhu Jenguk Anggota yang Sedang Sakit

Para pengurus paguyuban pasundan Inhu saat menjenguk salah satu anggotanya yang sedang di rawat di RSUD Indra Sari Rengat dambil berikan bantuan

INHU -- Berdirinya Paguyuban Pasundan Inhu yang resmi dilantik kepengurusan nya pada bulan September tahun lalu, telah nampak beberapa rencana program kerja yang telah dilaksanakan oleh para pengurus dibidangnya masing-masing. 

Seperti dalam bidang sosial misalnya, yang dikordinir oleh Bah Anom, sudah terlaksana beberapa kegiatan sosial yang diprogramkan, seperti penggalangan dana untuk korban banjir Jabar. 

Dan yang rutin sekali dilakukan paguyuban pasundan Inhu yaitu penggalangan dana untuk membantu para anggota Paguyuban yang mengalami kemalangan seperti sakit, meninggal dunia dan kecelakaan. 

Hal ini seperti yang disampaikan Bah Anom selaku Kordinator yang membidangi kesosialan." Kegiatan sosial ini sangat perlu sekali kita kedepankan, karena itu sudah kewajiban kita selaku umat untuk saling membantu kepada orang yang membutuhkan. Selain itu bisa membantu meringankan beban anggota yang terkena musibah," paparnya. 

Kita berharap juga masih lanjutnya, dengan adanya paguyuban pasundan Inhu ini, tidak hanya dapat mempersatukan suku sunda yang ada di Inhu saja,  akan tetapi bisa juga untuk saling bahu membahu bekerjasama dengan komunitas lainnya agar hubungan antar anggota dan komunitas lainnya lebih harmonis," papar bah Anom. 





[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar