Istri Gugat Cerai Suami Karena Jarang Mandi

Istri Gugat Cerai Suami Karena Jarang Mandi
Ilustrasi

Riaukarya.com -  Seorang wanita berusia 20 tahun mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, karena dia jarang mandi.

Soni Devi mengajukan permohonan cerai di Bihar dengan alasan bahwa suaminya tidak menjaga kebersihan dan tidak memiliki sopan santun.

Dia berpendapat bahwa menikah dengan suaminya, yang bekerja sebagai tukang ledeng, telah menjadi penghinaan dan telah menghancurkan hidupnya.

Dalam dokumen perceraiannya, wanita berusia 20 tahun itu menulis bahwa suaminya hampir tidak pernah mandi atau menyikat giginya dan tidak mengikuti aturan etiket sosial.

Dia juga meminta pengadilan untuk menyingkirkan suaminya.

“Suami saya bau karena dia tidak bercukur dan mandi selama hampir 10 hari berturut-turut. Apalagi dia tidak menyikat giginya. Dia juga tidak memiliki sopan santun dan mengikuti tata krama,” tulis Soni Devi.

“Saya tidak ingin tinggal bersama suamiku lagi. Saya tidak bisa lagi menanggung penghinaan. Mohon singkirkan pria ini dari saya, dia telah menghancurkan hidup saya. "

“Kami tidak punya anak, bahkan hubungan kami sebagai suami dan istri tidak ramah. Hidup tidak ada artinya, itu tidak berharga," kata wanita berusia 20 tahun itu.

Ia menambahkan bahwa ia mengharapkan suaminya mengembalikan perhiasan dan barang berharga lainnya yang yang diberikan orangtuanya ketika mereka menikah.

Anggota Komisi Wanita Negara bagian (SWC) di mana permohonan perceraian diajukan menyatakan bahwa mereka "terkejut" dengan alasan wanita itu.

Tapi mereka memutuskan untuk memberikan pasangan itu waktu dua bulan untuk mencoba menyelesaikan perbedaan mereka, sebelum merujuk kasus mereka ke pengadilan keluarga untuk perceraian.

Sementara itu, suami Devi, Manish Ram, mengatakan kepada Times of India  bahwa ia ingin terus hidup bersama istrinya.

Pria berusia 23 tahun itu berjanji bahwa ia akan berusaha untuk memperbaiki gaya hidupnya sebaik mungkin.

#Lifestyle

Index

Berita Lainnya

Index