Nono Patria Nakhodai DPK Kosgoro 1957

Foto: internet

PEKANBARU - Nono Patria Pratama akhirnya terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PDK Kosgoro 1957 Provinsi Riau pada Musda III PDK Kosgoro 1957. 

Sebanyak 15 pemegang suara dalam Musda tersebut menyatakan dukungan bulat untuk Nono yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hulu itu. 

Musda III PDK Kosgoro 1957 yang mengusung tema 'Konsolidasi untuk karya nyata Kosgoro 1957' tersebut dibuka Ketua PPK Kosgoro 1957, DR HR Agung Laksono. Musda berlangsung di Hotel Arya Duta Pekanbaru, Sabtu (25/1/2020) malam. 

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Musda III PDK Kosgoro 1957 Provinsi Riau Edwin Syarif dalam laporannya menyatakan Musda dihadiri peserta dari 12 kabupaten dan kota di Riau.

"Harapan kita Musda ini menjadi momen bersejarah untuk berkiprah lagi di Riau, dimana Kosgoro pernah besar di Riau. Ini kalau istilah saya ini, Kosgoro reborn. Ini organisasi yang luar biasa, baik di lapangan maupun secara intelektual. Terimakasih atas dukungan semua yang telah membantu pelaksanaan acara ini," ungkap Edwin Syarif.

Sementara itu, Plt Ketua PDK Kosgoro 1957 Provinsi Riau Yul Hendri dalam kata sambutannya mengutarakan Musda merupakan forum tertinggi pengambilan keputusan dan penentuan program kerja ke depan. 

"Walau terlambat karena faktor internal, antara lain ketua kepengurusan sakit sehingga tidak dapat aktif lagi, sudah terbaring cukup lama. Selain itu beberapa kader telah meninggal dunia," beber Yul Hendri.

Yul Hendri mengatakan pihaknya berharap Musda dapat menelurkan program nyata di berbagai bidang, mulai dari bidang pertanian, perikanan hingga menyiapkan tenaga kerja untuk mewujudkan Tri Dharma Kosgoro. Selain itu diharapkan juga dapat melahirkan program yang bisa bersinergi dengan Partai Golkar daam kontestasi politik daerah. 

"Tahun ini semoga menjadi momen kebangkitan kader Kosgoro dalam pertarungan kepala daerah," ungkap Yul Hendri.(mcr) 




[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar