Diduga Tabrak Pohon Karet, Pengendara CBR Tewas di Jalintim Inhu

Diduga Tabrak Pohon Karet, Pengendara CBR Tewas di Jalintim Inhu
Pengendara CBR tewas di Jalan Lintas Timur Dusun Berapit

INHU – Optrian Nanda Putra (19) warga Kayu Gaduh Tanjung Gadang, Sijunjung, Sumbar (Sumatera Barat) ditemukan tidak bernyawa di Jalan Lintas Timur, Dusun Sibabat, Kelurahan Pangkalan Kasai, Kecamatan Seberida, Kabupten lndragiri Hulu (lnhu) pada Selasa (21/1/2020).

Kapolres lnhu AKBP Efrizal SIK melalui Ps Paur Humas polres lnhu Aipda Misran menjelaskan bahwa korban diduga sebagai korban lakalantas yang terjadi pada Selasa sekira pukul 02.00 WIB (Dini Hari) dan dilaporkan pada pukul 07.30 WIB oleh Bhabinsa Dusun Berapit, Kelurahan Pangkalan Kasai.

Dijelaskan Misran, kejadian bermula saat Sepeda Motor Honda CBR dengan nomor polisi BA 6088 KA yang dikendarai korban datang dari arah Pekanbaru menuju Jambi, sewaktu memasuki TKP jalan tikungan kekanan hilang kendali dan menabrak pohon karet yang ada di pinggir jalan sebelah kiri arah Jambi.

“Akibatnya korban meninggal dunia, kerugian materi sekitar Rp1 juta,” katanya.

"Kecelakaan terjadi diduga kurang hati hatinya pengendara sewaktu memasuki TKP jalan bertikungan berkecepatan tinggi sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan menabrak pohon karet yang ada disebelah kiri jalan arah Jambi," tutup pria yang dikenal religius ini.

#Hukrim

Index

Berita Lainnya

Index