Cabuli Anak Tiri, Pria Paruh Baya Diringkus Polsek Lirik

Pelaku cabul dan persetubuhan terhadap anak tirinya

INHU - Jajaran Polsek Lirik membekuk seorang laki-laki separuh baya, setelah istrinya melapor jika laki-laki itu telah mencabuli dan berbuat tidak senonoh pada anaknya.

HT (47) warga Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan dibekuk unit Reskrim Polsek Lirik, Sabtu (18/1/2020) sore dirumahnya, selang beberapa jam setelah istrinya, DL (37) melaporkan kasus pencabulan dan persetubuhan anak dibawah umur.

Kapolres Inhu, AKBP Efrizal, S.IK melalui PS Paur Humas, Aipda Misran, Minggu (19/1/2020) membenarkan kasus cabul dan persetubuhan terhadap anak dibawah umur tersebut.

Dijelaskan Misran, kasus pencabulan ini terungkap saat korban, sebut saja namanya Melati (13), Rabu 18 Januari 2020 kemaren bercerita pada ibunya jika dia pernah dibawa bapak tirinya kesebuah pondok kebun kelapa sawit di wilayah Kecamatan Lirik.

Tepatnya pada bulan Agustus 2019 lalu sekitar pukul 20.00 WIB malam,  hari dan tanggalnya korban lupa.
Sesampainya dipondok itu, pelaku memaksa korban untuk berhubungan badan.
Awalnya korban menolak dan berusaha melawan, namun pelaku semakin beringas, tubuh korban dibanting kelantai pondok, kemudian menyetubuhi korban.

Setelah melepaskan nafsu bejatnya, pelaku mengancam korban untuk tidak menceritakan perbuatannya itu pada ibu korban, jika korban bercerita, pelaku akan membuang korban kedalam parit.

Korban mengaku jika perbuatan itu dilakukan bapak tirinya sebanyak dua kali, ditempat yang sama namun hari dan tanggal yang berbeda.

Setelah mendengar cerita itu, ibu korban langsung naik pitam dan tidak bisa lagi memaafkan perbuatan suaminya, maka Rabu kemaren, ibu korban mendatangi Polsek Lirik guna melaporkan kejadian yang dialaminya anaknya.

Selang beberapa jam setelah menerima laporan ibu korban, unit Reskrim Polsek Lirik berhasil meringkus pelaku yang saat itu berada dirumahnya dan tidak menyangka jika hari itu polisi akan meringkusnya.

"Pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Lirik guna proses selanjutnya," ucap Misran (ril)




[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar