Kembali Pasundan Inhu, Galang Dana Korban Banjir dan Longsor Jabar

Kembali Pasundan Inhu, Galang Dana Korban Banjir dan Longsor Jabar

INHU --  Paguyuban Pasundan Inhu kembali menggelar kegiatan sosial, kali ini masih menggelar Aksi Penggalangan Dana Peduli Korban Banjir dan Longsor yang terjadi di Jabar.

Anggota Paguyuban Pasundan Inhu, Selasa (14/1/ 2020) melakukan aksi penggalangan dana di satu titik yaitu Simpang 4 Belilas, Kecamatan Seberida. 

Aksi yang digelar hingga pukul 12.00 Wib sejak pagi baru berhasil mengumpulkan dana sekitar Rp 800.000. Ada 8 anggota paguyuban Pasundan Inhu yang dikordinir oleh Bah Anom turut dalam aksi donasi tersebut. 

"Aksi sosial hari ini, Insya Allah akan kita lanjutkan mulai pukul 13.30 hingga pukul 17.00 Wib, dan untuk anggota, kita tambah," tutur Bah Anom saat dikonfirmasi disela kegiatan. 

Selain turun ke jalan, aksi penggalangan dana ini juga dilakukan dor tu dor dari pintu ke pintu disekitar pertokoan Simpang 4 Belilas. 

"Respon masyarakat yang melewati jalur spot aksi pun sangat baik, ini terbukti dari banyaknya masyarakat yang peduli dan memberikan donasi bantuan berupa dana.

Dana yang terkumpul ini, kata Abah akan disalurkan langsung kepada korban banjir Jabar melalui Kordinator aksi penggalangan dana korban banjir Jabar di Bandung. 

Sementara dana yang sudah terkumpul dalam dua kali turun sudah mencapai Rp 10.000.000," Target kita adalah minimal Rp 50.000.000," tambahnya. 

Kegiatan sosial yang di lakukan oleh Paguyuban Pasundan Inhu ini diharapkan dapat membantu meringankan beban saudara kita yang terkena musibah banjir dan longsor khususnya di Provinsi Jabar. 

"Kedepan Paguyuban Pasundan Inhu ini, mudah-mudahan lebih kompak lagi dalam melaksanakan aksi sosial, baik itu dalam penggalangan dana maupun aksi-aksi sosial lainnya," pungkasnya. 

 

Berita Lainnya

Index