Kunjungan Kerja BAZNAS Kabupaten Indragiri Hulu Di BAZNAS Kabupaten Siak

Kunjungan Kerja BAZNAS Kabupaten Indragiri Hulu Di BAZNAS Kabupaten Siak
Foto bersama Baznas Kab. Inhu dan Baznas Kab. Siak.

Riaukarya.com - Jum'at 10 Januari 2020 BAZNAS Kab. Indragiri Hulu melakukan kegiatan kunjungan kerja di BAZNAS Kab. Siak, dalam rangka untuk meningkatkan kinerja pengelolaan zakat dan SDM di Baznas Kab. Indragiri Hulu.

Kedatangan Ketua BAZNAS Inhu berserta rombongan yang mengikuti kunjungan kerja berjumlah 9 orang, terdiri dari pimpinan dan staff di sambut hangat oleh ketua BAZNAS Siak bapak H. Abdul Rasyid S. PUA UPA, M, Ed berserta komisioner dan jajarannya.

‌Kunjungan kerja ini merupakan wadah silaturahmi, sharing/berbagi ilmu, trik, tentang pengelolaan zakat di Baznas Siak, yang mana BAZNAS Siak merupakan kabupaten yang memiliki pengumpulan zakat terbesar di provinsi riau dengan pengumpulan di tahun 2019 Rp 15,8 M.

Wakil ketua bagian pengumpulan BAZNAS Siak bapak H. Samparis bin Tatan S. PD. I menerangkan bahwa UPZ(Unit Pengumpul zakat) Kab. Siak Saat berjumlah 295 UPZ, Terdiri dari UPZ desa, UPZ masjid-masjid yang banyak masyarakatnya, UPZ Kecamatan, BUMN/BUMD, dan UPZ Dinas Kantor Pemda kab.siak.

Bapak Mulya Santoni S.pi‌ selaku ketua BAZNAS Kab. INHU berharap "Semoga dengan diadakan kunjungan kerja dan diskusi ini dapat memberikan motivasi dan energi positif bagi SDM BAZNAS Inhu kedepannya dan dapat meduplikasi, mengimplementasikan sistem manajemen kerja BAZNAS Siak di BAZNAS Kab.Inhu., dan semoga bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya dalam membantu program pemerintah yaitu mengurangi/mengentaskan angka kemiskinan di kab.Inhu
Aaminn yarobba'alamin" Pungkasnya. (fan)

Berita Lainnya

Index