Pengurus Provinsi Rapat dengan Fraksi Golkar DPRD Riau, Ini Agenda yang Dibahas

Pengurus Provinsi Rapat dengan Fraksi Golkar DPRD Riau, Ini Agenda yang Dibahas

PEKANBARU - Pengurus DPD I Partai Golkar Riau mengundang seluruh anggota Fraksi Partai Golkar di DPRD Riau, Sabtu, (11/1/2020) dalam rangka konsolidasi dan pembahasan sejumlah agenda.

Rapat kali ini diselenggarakan di kantor DPD I Partai Golkar Riau di Jl Diponegoro. Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua DPD I Partai Golkar Riau Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA. Hadir pula Sekretaris Ir Rizaldy AM Abrus dan Bendahara Maryenik beserta jajaran.

Sementara itu 11 anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Riau yang diundang hampir semuanya hadir pada rapat ini. Mereka yakni Yulisman selaku ketua fraksi. Kemudian anggota yang hadir di antaranya Sulastri, Septina Primawati Rusli, Karmila Sari, Savitri, Ramos Sianturi, Sukarmis dan Amyurlis Ucok. Serta Indra Gunawan Eet yang juga Ketua DPRD Riau.

Andi Rachman mengatakan rapat konsolidasi ini penting untuk menyamakan pandangan tentang visi misi partai dengan program kerja anggota dewan. Terutama paska Munas di Jakarta yang memilih kembali secara aklamasi Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar.

"Sejumlah agenda lain yang dibahas yakni pemantapan pemenang pilkada serentak sembilan kabupaten kota di Riau. Teman teman di fraksi ini nanti kita beri surat penugasan untuk memonitoring dan sekaligus memenangkan pilkada serentak di Riau. Artinya semua kader di fraksi ikut bergerak walau dapilnya tidak ikut Pilkada," ungkapnya.

Kecuali jika ada yang penting dan mendesak, rapat koordinasi ini cakap Andi Rachman akan digelar rutin ke depannya dalam dua bulan sekali.

Pengurus DPD I Partai Golkar dalam waktu dekat juga akan menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) dan pembekalan untuk anggota DPRD terpilih dari seluruh kabupaten kota di Riau. Selain untuk menambah wawasan dan menyampaikan visi misi sekaligus mengingatkan kembali bahwa anggota fraksi itu merupakan perpanjangan tangan partai. Kegiatan Bimtek ini juga sebagai ajang silaturahmi sesama anggota Golkar.***

#Politik

Index

Berita Lainnya

Index