Buka Festival Musik se-Riau, Bupati Inhu Apresiasi BEM STIE Indragiri

Buka Festival Musik se-Riau, Bupati Inhu Apresiasi BEM STIE Indragiri

INHU - Bupati Indragiri Hulu, H. Yopi Arianto SE membuka secara resmi Festival Musik se Riau yang ditaja Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indragiri (STIE-I) Rengat, Sabtu 4 Januari 2020 di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Rengat.

Hadir mendampingi Bupati Yopi, Ketua Yayasan Indragiri, Ketua STIE-I beserta jajaran, Forkopimda Inhu, dan beberapa pejabat dilingkungan Pemkab Inhu diantaranya Kabag Protokol Supandi, S. Sos., MP, pejabat Disdik, Dispora dan Camat Rengat beserta jajaran.

Ketua BEM STIE-I Rengat, Syaid Ones Saputra dalam sambutannya menyatakan merasa bangga dan bahagia atas pelaksanaan kegiatan yang langsung dibuka oleh Bupati Yopi. Hal senada juga disampaikan Koordinator Pusat BEM se- Riau Amir Harahap.

Acara yang mengangkat tema "Kreatif dan Menjadi Agen Perubahan yang Positif" ini digelar dari tanggal 4 sampai 5 Januari 2020, diadakan dalam rangka memperingati peristiwa Rengat bersejarah 5 Januari 1949 dan sebagai pemicu kreatifitas generasi muda.

Ketua STIE-I, Hj. Ivalaina Astarina SE, MM juga menyampaikan hal yang sama dan ucapan terima kasih atas kesempatan Bupati Yopi menghadiri kegiatan yang digelar BEM STIE-I Rengat.

Sementara itu, Bupati Inhu, H. Yopi Arianto SE dalam sambutannya memberikan apresiasi terhadap kegiatan festival musik ini, karena  bersifat positif.

Bupati termuda di Indonesia tahun 2010 ini berharap melalui kegiatan ini, para generasi muda dapat menampilkan atau menyalurkan bakat seni dan karya-karya dibidang musik, sekaligus dapat memberikan hiburan khususnya bagi masyarakat Kota Rengat dan sekitarnya.

Sebagai informasi, kegiatan ini diikuti oleh kelompok band umum dan pelajar baik dari STIE-I Rengat dan turut disemarakkan perguruan tinggi dan tamu dari dalam dan luar Kabupaten Indragiri Hulu, antara lain UNILAK Pekanbaru, STIKES Hang Tuah Pekanbaru, UNISI, STAI Nurul Falah, STAI Madinatun Najah, AKBID, STII, STIKES Al Kausar

Minggu malam (5/1/2020) akan dilaksanakan acara penutupan sekaligus dengan pengumuman para juara.***

#Pendidikan

Index

Berita Lainnya

Index