Real Madrid Diklaim Sebagai Klub Paling Bernilai di Dunia

Real Madrid Diklaim Sebagai Klub Paling Bernilai di Dunia
Presiden Real Madrid, Florentino Perez. foto : internet
MADRID - Presiden Real Madrid Florentino Perez mengklaim Los Merengues sebagai klub yang paling bernilai di seluruh dunia. Perez menitikberatkan hal itu untuk klub sepak bola dan basket Real Madrid.
 
"Saya mengharapkan yang terbaik kepada semua eleman suporter Madrid pada sisa musim ini. Saya berharap kita bisa terus berjuang sehingga klub ini akan tetap menjadi yang paling bergengsi, dikagumi, dan bernilai," kata Perez.
 
"Sepak bola dan basket adalah tempat pertemuan tanpa batas. Olahraga ini ada di hati setiap orang, terlepas dari perbedaan negara, bahasa, dan budaya."
 
"Ini adalah perasaan yang menyatukan kita, memberikan kekuatan dan membantu kita untuk terus memelihara ciri khas yang melegenda dalam diri Real Madrid," lanjut Perez.
 
Tim sepak bola Real Madrid tercatat sebagai peraih gelar terbanyak di La Liga dan Liga Champions. Pada tahun ini, Real Madrid mendapatkan trofi Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.
 
Adapun tim basket Real Madrid juga menjadi peraih terbanyak kompetisi domestik dengan 33 gelar. Pada tahun ini, Real Madrid menjadi juara Liga Basket Spanyol dan Piala Raja Spanyol. 
 
Sumber: Bola.com

Berita Lainnya

Index