Tinjau Pengamanan Perayaan Natal, Kapolres: Situasi Inhu Harus Tetap Kondusif

Tinjau Pengamanan Perayaan Natal, Kapolres: Situasi Inhu Harus Tetap Kondusif
Kapolres Inhu, AKBP Efrizal SIK tinjau secara langsung pengamanan perayaan Natal

INHU - Kapolres Indragiri Hulu, AKBP Efrizal SIK  melakukan peninjauan pengamanan  perayaan Natal disejumlah wilayah bersama Pejabat Utama Polres Inhu, Selasa (24/12/2019).

Peninjauan diawali dengan memantau kegiatan pengamanan di Gereja HKBP dan ST Theresia di Kecamatan Rengat dan dilanjutkan pengecekan Pospam di Kecamatan Lirik serta Pos Pelayanan di Kecamatan Rengat Barat.

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Kompol. Ahmad Salmi Kasat Intel  Akp M. Ari Surya, S, SH,Kasat Lantas Akp Oka M. Syahrial, SE., S.IK., M.M Kasi Propam Iptu P. Daulai Kanit Patwal  Ipda Renaldy Yudhista I, S.Tr.K Kanit Intel Baharudin S.Sos dan Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Inhu melakukan pengecekan personel pengamanan Gereja , sikap tampang, administrasi, dan kelengkapan posko.

AKBP Efrizal SIK memberikan arahan agar melengkapi administrasi posko, tingkatkan kewaspadaan, dan jalin komunikasi dengan unsur terkait, serta laksanakan pengamanan dengan baik dan humanis.

Kesiapan ini untuk pengamanan seluruh kegiatan baik pengaturan arus lalu lintas, maupun aktivitas masyarakat seperti perayaan Natal hingga pengamanan tempat-tempat wisata.

"Intinya kita antisipasi jangan sampai ada gangguan keamanan, situasi Inhu harus tetap kondusif,” kata Kapolres.(azi)

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index