Pererat Silaturahmi dan Kekeluargaan, IKA FNGT UNRI Reuni Akbar di Danau Raja Rengat

Pererat Silaturahmi dan Kekeluargaan, IKA FNGT UNRI Reuni Akbar di Danau Raja Rengat

INHU - Ikatan Keluarga Fakultas Non Gelar Teknologi (IKA FNGT) UNRI menggelar Reuni Akbar ke 4 yang tahun ini dipusatkan di Kawasan Wisata Danau Raja Rengat Indragiri Hulu, Ahad 8 Desember 2019.

Kegiatan Reuni yang mengambil tema “Melalui Reuni Akbar IKA FNGT UNRI Tahun 2019 Mari Kita tingkatkan Silaturahmi dan Kekeluargaan Antar Sesama Alumni” ini menurut Ketua Panitia Selamat, SP yang diwakili oleh Subrantas, SP sebagai Wakil Ketua menyampaikan bahwa reuni ini merupakan ajang silaturahmi dan temu ramah antar sesama alumni dan ibu dosen.

Sementara itu, Ketua IKA FNGT M. Syafri menyampaikan bahwa reuni tahun ini merupakan reuni yang pesertanya terbanyak, dan dosen yang hadir juga terbanyak yaitu dari 65 dosen yang hadir 32 orang. 

Kemudian dalam kesempatan ini juga dilakukan pemilihan pengurus baru IKA FNGT UNRI periode 2019-2024 dan secara aklamasi terpilih Kendi Harahap sebagai ketua IKA FNGT yang baru, Kendi merupakan alumni FNGT angkatan 82 dan sekarang bertugas di Pemkot Pekanbaru.

FNGT sendiri telah menghasilkan alumni-alumni yang telah berhasil baik di pemerintahan maupun di bidang-bidang lainnya, untuk di Inhu sebut saja misalnya, Hendrizal yang menjabat Sekda Inhu, Selamat SP yang menjabat Kepala DLH Inhu, Subrantas SP sebagai Kepala BKP2D Inhu, Atan SP Kabid KLI DisKominfo Inhu, dan lain sebagainya.***

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index