UAS Cerai dengan Istrinya, Supandi Beri Nasehat dan Pandangan

Mantan Lurah Air Molek 1, Supandi S.Sos, MP

INHU - Kabar perceraian Ustaz Abdul Somad (UAS) dengan sang istri Mellya Juniarti, menuai berbagai tanggapan dari berbagai pihak.

Satu diantaranya adalah Mantan Lurah Air Molek 1, Supandi S.Sos, MP yang memberi nasehat dan pandangannya terkait kabar perceraian UAS ini.

Kelurahan Air Molek 1 merupakan daerah tempat UAS bersekolah, tepatnya di MA Nurul Falah  Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Provinsi Riau.

"Saya terus melihat perkembangan isu perceraian UAS melalui medsos, saya yakin UAS  mampu menyelesaikan persoalan yang menimpanya, mudah-mudahan Allah SWT memudahkan segala urusan UAS," ujar Supandi kepada wartawan, Ahad 8 Desember 2019.

Supandi yang kini menjabat sebagai Kabag Protokoler Setdakab Inhu ini juga turut mendoakan UAS agar bisa  bersatu kembali dengan istri.

"Sebagai mantan Lurah  saya hanya bisa mendoakan mereka bisa bersatu kembali, karena lelaki yang sejati adalah dia yang bisa mempertahankan rumah tangganya demi sibuah hatinya, dan kemaslahatan Umat," sebut mantan Aktivis UNRI ini.

"Memang berat ujian yang UAS hadapi dan istrinya, itulah hidup apabila kita semakin dicintai Allah SWT, kita akan diberikan ujian kadang kita mampu melewatinya dan kadang tidak mampu untuk melewatinya, semoga segala kebaikan meliputi UAS dan anak istrinya, Amiin yarabbal alamiin," tutup Supandi.***




[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar