Warga Pematang Reba Digegerkan dengan Adanya Penemuan Mayat di Galian Box Culvert

Warga Pematang Reba Digegerkan dengan Adanya Penemuan Mayat di Galian Box Culvert

INHU -- Warga Jalan Seminai, Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten lndragiri Hulu (lnhu) digegerkan dengan adanya penemuan mayat seorang laki-laki di dalam lubang galian box culvert di jalan tersebut.

Mayat pertama kali ditemukan warga sekitar pukul 06.00 WIB, Rabu (4/12/2019) dalam keadaan mengapung, selain itu juga ditemukan satu unit sepeda motor jenis yamaha mio yang tenggelam di dalam lubang galian.

Warga sekitar mengatakan tidak ada yang mengetahui bagaimana kejadian nya, tahunya pagi ini ditemukan sesosok mayat yang mengapung dan masih berpakaian lengkap.

Berdasarkan identitas yang ditemukan, korban adalah bernama Supriyadi (41) warga Japura, Desa Sidomulyo Kecamatan Lirik, saat ini korban sudah dibawa ke RSUD Indrasari Rengat, kata sumber tersebut.

Sementara itu salah seorang warga lainnya mengatakan, menurut informasi korban diperkirakan terjerumus sekitar pukul 01.00 dini hari. "Karna, korban pada saat itu sehabis pulang dari rumah kakaknya yang berada di sekitar daerah tersebut, ini menurut pengakuan kakak korban yang datang kelokasi kejadian pada saat itu," ujar sumber. 

Sementara itu Lurah Pematang Reba Sudarman SE ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat di dalam lubang galian box culvert di Jalan Seminai, Kelurahan Pematang Reba.

Benar, ada penemuan mayat seorang laki-laki di dalam lubang galian box culvert di Jalan Seminai,” katanya.

Saat ini mayat sudah di bawa ke RSUD dan sudah dalam penanganan pihak kepolisian, singkatnya. 

Berita Lainnya

Index