Demi Kepedulian Tumbuh Kembang Anak, Dancow Mengadakan Seminar di Inhu

Demi Kepedulian Tumbuh Kembang Anak, Dancow Mengadakan Seminar di Inhu
Sesi foto bersama tpim Dancow dan siswa-siswi

INHU - Kepedulian terhadap tumbuh kembang anak tidak semerta merta hanya dengan mengkonsumsi makanan yang mengenyangkan melainkan juga butuh asupan yang bergizi juga seimbang.

Tumbuh kembang anak juga bergantung pada pola asuh sang orang tua dan  juga kepiawaian dalam mengedukasi anak itu sendiri

Maka dari itu ,dalam rangka pemberian edukasi mengenai kebutuhan nutrisi tumbuh kembang anak, secara serentak tim Dancow Jakarta melakukan Seminar Nasional sebagai bentuk rasa peduli bagi anak negeri.

Setelah dari Indragiri Hilir, untuk Kabupaten Indragiri Hulu tim Dancow memilih Rengat sebagai tempat diadakannya seminar selama satu minggu yang dilaksanakan di 5 Sekolah Dasar Negeri di Rengat (SDN 016 Sekip Hilir, SDN 001 KAMBESKO, SDN 008 KAMBESKO, SDN 004 Kampung Dagang, SDN 012 Sei Beringin), lalu terakhir di Kantor Camat Rengat yang dihadiri oleh ratusan peserta (SDN 007 Sekip Hulu dan TK PERTIWI Rengat)

"Kami datang untuk memberikan penyuluhan terhadap orang tua bagaimana cara memberikan nutrisi yang benar terhadap anak, cara menjadi orang tua yang bijak dalam menghadapi tumbuh kembang anak, cara pola asuh anak sesuai zaman nya dan untuk siswa-siswi nya kami memberikan banyak permainan seru yang mengasah daya fikir mereka serta memberikan ratusan gelas susu gratis di setiap sekolah yang kami datangi," ujar Jelly selaku perwakilan Tim Dancow.

Seminar dimulai sejak tanggal 25 November 2019 dan berakhir pada tanggal 30 November 2019 lalu secara terbuka dan tentunya secara cuma-cuma.

"Kami berharap dengan di adakannya seminar ini, para orang tua lebih teliti dalam pemberian asupan untuk anak juga paham akan nutrisi yang harus di konsumsi oleh anak itu sendiri. Kami juga sangat berharap agar orang tua lebih memperhatikan anak dalam tumbuh kembang nya dengan cara pola asuh serta didikan yang terbaik" terang pria yang akrab disapa Bang Je ini.***

Berita Lainnya

Index