Minimnya Rambu-rambu Lalu-lintas

Sering Terjadi Lakalantas di Tikungan Depan Kantor Kelurahan Pangkalan Kasai

Sering Terjadi Lakalantas di Tikungan Depan Kantor Kelurahan Pangkalan Kasai

INHU - Kejadian lakalantas sering terjadi akhir-akhir ini tepatnya di tikungan maut jalan Lintas Timur depan kantor Kelurahan Pangkalan Kasai, Kecamatan Seberida, Kabupaten Idragiri Hulu, Riau. 

Informasi yang berhasil dihimpun, Ahad sore (1/12/2019) tepatnya pada pukul 16.00 Wib, kembali terjadi kecelakaan lalu-lintas ditikungan tetsebut. Korbannya salah seorang warga setempat bernama Pance (Pria). 

Menurut informasi dari warga setempat, saat itu korban hendak menyebrang dengan menggunakan sepeda motor, namun entah bagaimana kejadiannya korban terjatuh sendiri dan bersamaan dengan itu pula ada mobil tronton dan korbanpun masuk ke kolong tronton tersebut. 

Dan atas kecelakaan itu akhirnya korban meninggal dunia." Bukan  sekali ini saja kejadian kecelakaan ditikungan ini, mungkin sudah puluhan kali," ujar tokoh pemuda setempat Repi saat dikonfirmasi. 

Penyebabnya mungkin kurangnya kehati-hatian para pengendara itu sendiri. Selain itu faktor lain minimnya rambu-rambu lalu-lintas yang ada didaerah ini, sehingga bagi pengendara yang belum faham sering kebablasan masuk berem terutama yang datang dari arah Jambi. 

Warga berharap pihak terkait dalam hal ini dari Kepolisian Lalulintas untuk segera memasang rambu-rambu lalu-lintas diwilayah tersebut, sehingga kecelakaan lalulintas dapat diminimalisir atau setidaknya tidak ada lagi kecelakaan di tikungan tersebut.

Berita Lainnya

Index