Ini Prakiraan Cuaca di Riau Hingga Natal

Ini Prakiraan Cuaca di Riau Hingga Natal
foto : int
PEKANBARU - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) stasiun meteorologi Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru merilis peringatan dini prakiraan cuaca untuk 23-25 Desember 2016 untuk Provinsi Riau.
 
Pada hari ini, Jumat, 23 Desember 2016 BMKG memperkirakan akan terjadi hujan yang berpotensi memilki intensitas cukup lebat menguyur Kampar bagian Barat, Kuantan Singingi, Bengkalis, Rokan Hulu bagian Barat dan Dumai.
 
Sementara, menurut Kepala Stasiun BMKG Kota Pekanbaru, Sugarin, wilayah yang berpotensi hujan lebat disertai dengan angin kencang adalah Pekanbaru, Pelalawan, Rokan Hulu dan Siak.
 
Sedangkan pada 24 Desember 2016 wilayah yang berpotensi memiliki intensitas hujan yang cukup lebat diperkirakan akan mengguyur Kampar, Rokan Hulu, Kuantan Singingi, Pekanbaru dan Indragiri Hulu.
 
Pada 25 Desember 2016 Kepulauan Meranti, Indragiri Hulu, Pelalawan, Kuantan Singingi dan Dumai akan berpotensi hujan lebat.
 
"Untuk Pekanbaru, Kampar, Rokan Hulu dan Indragiri Hilir akan berpotensi hujan lebat yang disertai dengan angin kencang pada hari itu," tandasnya.
 
Harapannya masyarakat tidak perlu khawatir akan terjadinya perubahan cuaca yang terjadi di wilayah Provinsi Riau. **
 
Sumber : Riauonline.co.id

Berita Lainnya

Index