Siapakah Bakal Calon Pilkada Inhu Pilihan Anda?

Klik gambar untuk melakukan jajak pendapat


Timnas Indonesia U-22 Meraih Kemenangan 2-1 atas Iran

RIAUKARYA.COM -- Laga uji coba kedua antara Timnas Indonesia U-22 melawan Iran sukses dimenangi oleh tim asuhan Indra Sjafri dengan skor 2-1.

Bertempat di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (16/11/2019), Timnas unggul lebih dulu melalui gol dari striker Muhammad Rafli pada menit ke-32 setelah memanfaatkan bola muntah yang gagal diantisipasi dengan baik oleh pertahanan lawan.

Iran mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-37 setelah Feby Eka Putra melanggar Younes Delfi di dalam kotak penalti. Reza Shekari yang menjadi eksekutor penalti mampu melakukannya dengan baik dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Kedudukan bertahan hingga 45 menit pertama berakhir.

Egy Maulana Vikri membawa Timnas unggul menjadi 2-1 pada menit ke-85 setelah memanfaatkan permainan cantik dari Rachmat Irianto dan Muhammad Rafli.

Egy tinggal menyodorkan umpan dari Rachmat Irianto untuk mengubah skor dan membawa Garuda muda unggul.

Ini adalah laga terakhir Timnas sebelum mereka turun ke ajang SEA Games 2019 di Manila pada pekan depan. Di pertandingan pertama di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Timnas Indonesia berbagi hasil imbang 1-1 dengan Iran.halaman 2 dari 2

Susunan Pemain:

Timnas Indonesia U-22 (4-2-3-1): Nadeo Arga Winata (kiper); Muhammad Rifad Marasabessy, Nurhidayat Haji Haris, Bagas Adi Nugroho, Firza Andika (belakang); Rachmat Irianto, Syahrian Abimanyu, Sani Rizki Fauzi, Witan Sulaeman, Feby Eka Putra (tengah); Muhammad Rafli (depan)

Pelatih: Indra Sjafri

Timnas Iran U-23 (4-4-2): Merai Esmaeili Esfahani (kiper); Mohammad Mioslemipour, Aref Gholami, Alireza Arta, Aref Aghasi Kolahsorikhi (belakang); Omid Nor Akfan, Mohammad Mehdi Mehdikhani, Ali Shoiaei, Younes Delfi (tengah); Reza Shekari Ghezelghayeh, Saeyed Allahyar (depan)

Pelatih: Hamidreza Estili




[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar