Siapakah Bakal Calon Pilkada Inhu Pilihan Anda?

Klik gambar untuk melakukan jajak pendapat


Prediksi Timnas Indonesia U-23 Lawan Iran Hari Ini, Laga Penentu Skuad Sea Gimes

RIAUKARYA.COM -- Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Iran U-23 dalam laga uji coba kedua digelar Sabtu (16/11/2019) di Stadion Pakansari, Bogor, pukul 16.30 WIB. Duel ini bakal menjadi penentu bagi Indra Sjafri untuk memilih skuad Garuda Muda menuju Sea Games 2019.

Indonesia akan menjalani penampilan kedua melawan Iran dalam tiga hari. Sebelumnya, di pertandingan  pertama yang digelar di Bali (13/11), kedua tim bermain imbang 1-1.

Timnas sendiri sempat unggul lebih dulu melalui sontekan Muhammad Rafli pada menit ke-10. Tim tamu berhasil menyamakan kedudukan pada paruh kedua menit ke-68 lewat kreasi Mohammad Reza Azadi.

Penampilan Evan Dimas Darmono dan kolega sendiri sempat dominan pada awal babak pertama. Akan tetapi, setelah Garuda memimpin, sang lawan justru tampak lebih menguasai jalannya pertandingan.

Kini, skuat besutan pelatih Indra Sjafri berkesempatan memperbaiki kekurangan yang terjadi di laga perdana. Apalagi duel ini pun menjadi laga penentu bagi Indra demi memilih 20 pemain menuju Sea Games mendatang.

"Pertandingan ini lebih baik dari tiga pertandingan uji coba kami sebelumnya di China. Saya katakan sekali lagi, kalau saya memanfaatkan laga ini untuk menentukan pemain yang akan dibawa ke Sea Games," beber Indra, dikutip laman resmi PSSI, Kamis (14/11).

"Ada beberapa pemain yang harus dibawa, keputusan terakhir ada saat usai laga di Pakansari. Saya kan mencari komposisi pemain terbaik," tambahnya.

Di sisi lain, Iran sendiri mengakui, penampilan mereka masih di bawah performa pada laga pertama lalu. Selain itu, faktor kelelahan juga menjadi problem bagi anak asuh Hamid Reza Estili ini. Duel kedua bakal menjadi peluang bagi tim tamu untuk menunjukkan performa terbaik.

"Babak pertama kami main bagus, banyak kesempatan tercipta ada sekitar 75% tapi kami tidak bisa memanfaatkannya. Babak kedua saya kurang puas. Saya akui pemain saya kelelahan, akibat perjalanan jauh dari Iran ke Indonesia dan juga ada perbedaan waktu antara di sini dan tempat kami," kata Hamid Reza.

Perkiraan Susunan Pemain

Timnas Indonesia U23 (4-3-3): Nadeo Arga Winata; Asnawi Mangkualam Bahar, Nurhidayat Haji Haris, Andy Setyo Nugroho, Firza Andika; Muhammad Lutfi Kamal Baharsyah, Rachmat Irianto; Evan Dimas Darmono, Saddil Ramdani, Osvaldo Ardiles Haay; Alberto Goncalves.

Iran (4-3-3): Meraj Esmaeili; Mohammad Mioslemipour, Aref Gholami, Aref Aghasi, Omid Nor Afkan; Mohammad Sharifi, Mohammad Mehdi, Reza Shekari; Amir Roustaei, Mehdi Ghayedi, Mohammad Reza Azadi.




[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar