Koramil 05/Peranap. 0302 INHU

Memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw, Bersama Warga Babinsa Gelar Karya Bhakti

Memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw, Bersama Warga Babinsa Gelar Karya Bhakti
Tampak Photo Bersama Babinsa dan Warga Usai Kegiatan Goro

INHU - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw 1441 Hijriah/2019 Masehi, Babinsa Sertu Edi Fitra bersama Warga Rt 006 Rw 003 desa Pematang Benteng Kecamatan Batang Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau gelar Gotong Royong di Mushola Takbiratul Qur'an, Selasa 12 November 2019.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Babinsa, Kepala Dusun, Kasi Pemerinta, Ketua Rt, Ketua  Rw serta 2 anggota Koramil 05/Peranap dan warga setempat. 

Babinsa Sertu Edi Fitra saat dikonfirmasi melalui via selulernya Selasa 12 November 2019 mengatakan masyarakat desa Pematang Benteng sangat antusias mengikuti kegiatan Karya Bhakti untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw, menurutnya kegiatan tersebut dapat terlaksana disetiap Mushola dan Masjid yang ada di Kecamatan Batang Peranap khususnya didesa Pematang Benteng. 

Agian (38 Tahun) Kaur Pemerinta desa Pematang Benteng saat dikonfirmasi pihaknya mengaku bangga atas Partisipasi masyarakat desa Pematang Benteng dapat meluangkan waktu mengikuti Goro di Mushola Takbiratul Qur'an. 

Melalui kegiatan tersebut Pria yang berusia 38 Tahun ini menghimbau kepada masyarakat untuk dapat menigkatkan Ibadah di Mushola Takbiratul Qur'an dengan sholat Berjamaah dan kegiatan Ibadah lainya. 

Terimakasih kepada Babinsa dan seluruh anggota Koramil 05/Peranap masyarakat dan Pemuda desa Pematang Benteng yang bersinergi  untuk melaksanakan kegiatan Goro di Mushola Takbiratul Qur'an, semoga kedepanya kegiatan  Peringati Hari besar Islam (PHBI) didesa Pematang Benteng dapat terlaksana dengan baik. tutup Agian

Berita Lainnya

Index