Terima Kasih BWF pada Kevin/Marcus Pasca Fuzhou China Open 2019

Terima Kasih BWF pada Kevin/Marcus Pasca Fuzhou China Open 2019

RIAUKARYA.COM -- Ungkapan kebahagiaan Kevin Sanjaya usai menjuarai Fuzhou China Open 2019 banjir pujian dari warganet Tanah Air, BWF ucapkan terima kasih.

Hasil di Fuzhou China Open 2019 juga memastikan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo merengkuh gelar ke-8 di BWF World Tour 2019.

Sejak berpasangan dengan  Marcus Fernaldi Gideon, Kevin Sanjaya terhitung sudah menjuarai Fuzhou China Open sebanyak empat kali.

Gelar pertama Marcus/Kevin di Fuzhou China Open dicatatkan pada tahun 2016 saat masih berstatus turnamen superseries.

Di tahun berikutnya, Marcus/Kevin kembali menaklukan Boe/Mogensen dan mempertahankan gelar yang sama di tahun 2017.

Pada 2018 saat turnamen itu berganti nama menjadi BWF World Tour series Fuzhou China Open, Marcus/Kevin tak kehilangan kejayaannya.

Di gelaran tahun 2019, pasangan berjuluk Minions ini sukses mengalahkan wakil Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda di partai final turnamen.

Atas prestasi sekaligus rekor yang ia raih itu, Kevin Sanjaya mengaku bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada para pendukungnya.

Hal itu diungkapkan Kevin melalui sebuah tulisan yang diunggah pada akun Instagram pribadi.

"Terima kasih Tuhan telah memberkati saya lebih dari yang pantas. Quattrick tidak akan datang dengan mudah. Terima kasih semua atas dukungannya," tulis Kevin.

Ungkapan rasa syukur Kevin Sanjaya ini mendapat banyak pujian dari para penggemarnya.

Tak terkecuali BWF yang juga mengucapkan terima kasih pada Kevin Sanjaya, berikut pujian dari para warganet.

@_zhu_chan: "Congrats mpiiinnnn.. Cuusss ah 2 lagi hongkong sama nanti world tour final'nya nanggung 2 lagi, sikat abiz aamiin,"

@kevingideon.fc_: "SUPER BANGGA! CONGRATSS KEVIN & KOH SINYO! Good luck di Hong Kong semoga HATTRICK,"

@keviners_id: "Congrats Kevin dan Koh Sinyo, sukses di turnamen selanjutnya ya.. semoga bisa hattrick di Hongkong.. stay safe Kevin dan tim Indonesia..."

@novitaclyd: "Congratulations kevin/marcus,"

@athiyyahzh: "Congrats vin for quattrick! semangat di hongkong yaaa, sehat sehaaat!"

@yohaneszerra: "Lanjutkan....terimakasih atas inspirasinya.."

@liaa_895: "Keviiiinnnnnn selamaaaattttt, bangga bangeeettt akutuuuhhhh ya Tuhaaaannnn!!! sehat2 terus yaaaa keviiinnnnnnn,"

@liayellowpink: "Quattrick mpin..congrats, last point kmren lg becanda in kamura yaa, ahh 2 hr ini winning point nya kocak kmren kibulin si jangkung rankireddy jg haha,"

BWF pun turut memberikan terima kasih pada Kevin Sanjaya setelah mampu memberikan banyak semangat kepada pada penonton di Fuzhou China Open 2019.

"Ya benar tidak mudah, aksi bulu tangkis hebat Anda bawa kesini," tulis akun Instagram resmi BWF.

"Tetap semangat dan pasti banyak prestasi besar yang akan Anda raih, terima kasih Kevin Sanjaya dan Marcus Fernaldi," tulisnya lagi.

Berita Lainnya

Index