6 Bakal Calon Pilkada Inhu, Siapakah Pilihan Anda?

Klik gambar untuk melakukan jajak pendapat

Khairizal
Zulpen Zuhri
Raja Haryono
Siti Aisyah
Ade Agus Hartanto
Elda Suhanura

Menang Besar Atas Hongkong, Ini Kata Fakhri Husaini

RIAUKARYA.COM - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini memberikan apresiasi yang luar bisa kepada para pemainnya usai menang 4-0 atas Hong Kong di Stadion Madya, GBK, Senayan, Jumat (8/11/2019).

Timnas Indonesia U-19 menang berkat gol dari Amiruddin Bagas Kaffa (menit 25'), Fajar Fatur Rahman (30'), David Maulana (61'), dan Amiruddin Bagus Kahfi (90+4).

"Syukur Alhamdulillah untuk laga kedua ini kami bisa kembali tiga poin, tentu tambahan tiga poin ini menjadi tambahan modal untuk laga terakhir melawan Korea Utara," ujar Fakhri Husaini selepas pertandingan.

"Saya memberikan apresiasi luar biasa kepada semua pemain, karena semua bermain sesuai dengan komitmen kami semua, menghadapi tim Hong Kong yang memang memiliki strategi pertahanan yang sangat baik,"

"Mereka kompak, 15 menit pertama sangat rapi, terorganisir, kami bisa memaksimalkan melalui lini sayap, dua gol yang terjadi di babak pertama adalah kerja keras seluruh pemain untuk bisa membongkar lini pertahanan mereka," katanya.

Dengan kemenangan ini Indonesia berada di peringkat pertama Grup K Kualifikasi Piala Asia U-19 dengan poin enam. Peringkat kedua ada Korea Utara dengan poin empat.

Sedangkan Hong Kong saat ini berada di peringkat ketiga dengan poin satu. Timor Leste berada di peringkat terbawah dengan nirpoin alias tanpa poin.

Terima kasih untuk seluruh penonton, yang hadir dan juga yang tidak hadir, termasuk yang memboikot, selamat menikmati kemenangan ini. Untuk dukungan, doa, penonton, di mana pun mereka berada.


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar