Ganda Campuran Indonesia Menang Atas Ganda Campuran Inggris

Ganda Campuran Indonesia Menang Atas Ganda Campuran Inggris
Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti

RIAUKARYA.COM -- Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melanjutkan tren positif mereka dengan melaju ke babak perempat final Fuzhou China Open 2019.

Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, meraih kemenangan pada babak kedua Fuzhou China Open 2019.

Kemenangan diraih Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti atas wakil Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Haixia Olympic Sports Center, Kamis (7/11/2019), Praveen/Melati menang dalam dua gim langsung.

Jalannya Pertandingan

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti tampil dominan pada gim pertama. Perolehan skor mereka pun tak terkejar sejak poin pertama.

Permainan solid dari Praveen/Melati menjadi pembeda pada gim pembuka. Selain itu, mereka diuntungkan dengan beberapa kesalahan yang dilakukan sang lawan.

Alhasil, Praveen/Melati unggul jauh 11-5 pada gim pertama. Tanpa kesulitan mereka merebut game poin di kedudukan 20-11.

Pengembalian yang membentur net dari Chris Adcock menutup jalannya gim pertama. Praveen/Melati unggul 21-11.

Situasi tidak jauh berbeda pada gim kedua. Kembali, koleksi poin Praveen/Melati tak dapat didekati pasangan suami-istri Adcock.

Berangkat dari keunggulan 2-0, Praveen/Melati memimpin dua poin 11-9 atas pemenang BWF World Superseries Finals 2015 itu pada jeda interval.

Posisi Praveen/Melati semakin tak tergoyahkan pada interval kedua. Smeks mematikan dari Praveen membuat duo Adcock mati kutu.

Drop shot Melati yang gagal diantisipasi Gabrielle Adcock menandai kemenangannya dan Praveen pada babak kedua China Fuzhou Open 2019.

Tiket babak perempat final pun dikunci oleh Praveen/Melati dalam tempo 30 menit. Mereka menang dengan skor akhir 21-11, 21-13.

Berita Lainnya

Index