Hubungannya dengan Messi Rumit, Barcelona Siap Jual Griezmann

Duo penyerang Barcelona, Antoine Griezmann dan Lionel Messi.

Riaukarya.com - Antoine Griezmann memang baru direkrut Barcelona musim panas kemarin, tapi tidak menutup kemungkinan pemenang Piala Dunia 2018 itu dijual dalam waktu dekat. Pasalnya, Griezmann memiliki hubungan yang rumit dengan superstar sekaligus kapten Barca, Lionel Messi.

Diberitakan sebelumnya, Messi secara terang-terangan mengkritik performa Griezmann. Menurut La Pulga, eks penyerang Atletico Madrid itu tidak memberi kontribusi nyata bagi klub. Bahkan ketika ia ada di lapangan, Barcelona seperti bermain dengan 10 pemain.

Klub Catalan tampak khawatir karena kurangnya chemistry antara kedua bintang dan mungkin bersedia untuk membiarkan bintang anyarnya itu hengkang.

Barcelona dilaporkan secara sensasional sudah mempertimbangkan untuk memindahkan Antoine Griezmann pada musim panas mendatang. Meskipun faktanya bahwa striker 28 tahun baru direkrut dari Atletico dengan biaya 120 juta euro pada Juli lalu.

Griezmann sejauh ini telah mencetak tiga gol dan dua asist dalam tujuh penampilan La Liga, tetapi secara terbuka mengakui bahwa ia sedang berjuang untuk membentuk chemistry dengan superstar Barca, Lionel Messi.

Berbicara tentang pemain Argentina itu tengah pekan kemarin, Griezmann mengatakan: “Sangat sulit untuk saling mengenal.”

“Tidak satu pun dari kami adalah individu yang suka banyak berbicara, dan dia (Messi) telah menghabiskan banyak waktu cedera – jadi kami belum bisa bekerja sama banyak saat latihan,” ujarnya.

Laporan media Perancis, Le10sport, Barcelona mencermati pengakuan ini dengan sangat serius. Sehingga ada pertimbangan mengorbankan Griezmann musim panas mendatang ketika mereka berupaya kembali untuk merekrut mantan pemainnya, Neymar dari Paris Saint-Germain.


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar