Motor Marquez Rusak Berat Usai Kecelakaan di MotoGP Thailand

Riaukarya.com - Motor Honda yang dikendarai Marc Marquez rusak berat usai kecelakaan di latihan bebas pertama MotoGP Thailand di Sirkuit Buriram, Jumat (4/10/2019).

Marquez mengalami kecelakaan di tikungan tujuh saat latihan bebas menyisakan lima menit, ketika hendak menikung ke kanan. Juara bertahan MotoGP itu kehilangan kendali dan harus terbanting ke lintasan.

Beruntung Marquez masih tersadar usai kecelakaan. Marquez sempat bersujud menahan sakit yang dialaminya sesaat setelah jatuh.

Pebalap berjuluk The Baby Alien itu pun harus dipapah oleh marshall dan juga staf medis daan hendak naik ambulans.

Usai kecelakaan itu motor Honda yang dikendarai Marquez rusak berat. Bahkan dalam sejumlah unggahan di media sosial, motor Honda milik Marquez itu terbelah di bagian belakang dengan roda belakang sudah terlepas.

Marshall yang bertugas pun sampai kesulitan memindahkan motor Marquez keluar dari lintasan. Tiga petugas yang mencoba mengangkat Marquez tidak mampu memindahkan motor tersebut, Jumat (4/10/2019).

Di MotoGP Thailand Marquez berpeluang menjadi juara musim ini jika bisa menjadi pemenang dalam balapan tersebut. Saat ini Marquez unggul 98 poin atas Andrea Dovizioso.





[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar