Lepas Pawai Taaruf Becak MTQ ke 49, Sekda Inhu Minta Hadirin Berdoa Agar Diturunkan Hujan

Sekda Inhu, Ir H. Hendrizal M.Si melepas pawai taaruf becak

INHU – Sekda Indragiri Hulu, Ir H. Hendrizal M.Si melepas secara langsung Pawai Ta'aruf becak dalam rangkaian acara Musabaqah Tilawatil Qura’n (MTQ) ke 49 tingkat Kabupaten Inhu, Ahad 22 September 2019.

Sebelum pelepasan pawai becak MTQ tingkat kabupaten, dalam sambutannya, Sekda Inhu menyampaikan bahwa pawai taaruf yang dilaksanakan ini telah memberikan warna yang begitu penting dalam Islam.

Sebab, pawai taaruf tidak hanya membuat meriah, melainkan juga diharapkan menjadi sarana yang sarat dengan syiar Islam.

Pada kesempatan tersebut, Sekda meminta semua yang hadir sejenak berdoa meminta diturunkannya hujan supaya musibah kabut asap yang sedang dialami saat ini cepat berlalu.

"Kegiatan keagamaan lainnya nanti malam dimulai pukul 20.00 WIB," ungkapnya.

Oleh karena itu, Sekda mengimbau kepada masyarakat Inhu untuk datang dan bersama-sama memeriahkan acara MTQ ke-49 tingkat kabupaten Inhu.

Turut mendampingi Sekda dalam melepas pawai taaruf becak yakni, Kepala Distankan Paino SP, Kepala Disnaker, dan Kepala BKD Soebrantas.

Berdasarkan pantauan di lapangan, terlihat warga Rengat dan sekitarnya serta becak tampak antusias memeriahkan Pawai Taaruf MTQ ke 49 dengan berdiri dipinggir jalan dan ikut mengabadikan dengan kamera ponsel masing-masing.***






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar