Keluarga Besar Bappeda Inhu Gotong Royong Membuat Stand MTQ

Keluarga Besar Bappeda Inhu Gotong Royong Membuat Stand MTQ
Kepala Bappeda Inhu, Drs H. Junaidi Rachmat M.Si menggergaji triplek untuk stand MTQ

INHU - Keluarga besar Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) melaksanakan gotong royong pembuatan Stand MTQ tingkat Kabupaten Inhu di area wisata Danau Raja, Kelurahan Kampung Dagang, Kecamatan Rengat, Sabtu 21 September 2019.

Dalam goro tersebut dipimpin secara langsung oleh Kepala Bappeda Inhu, Drs H. Junaidi Rachmat M.Si dan diikuti oleg para pegawai dan honorer dilingkungan Bappeda Inhu.

Kepala Bappeda Inhu, Drs H. Junaidi Rachmat M.Si saat ditemui disela-sela menggergaji triplek mengatakan, aksi goro ini sengaja dilaksanakan dalam rangka membuat stand untuk mensukseskan MTQ tingkat Kabupaten Inhu tahun 2019.

Selain itu juga bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan antar sesama pegawai dilingkungan Bappeda Inhu.

Menurutnya, gotong royong merupakan salah satu cirri khas bangsa Indonesia khususnya Inhu, sebagaimana yang tertuang dalam pancasila yaitu sila ke 3 “persatuan Indonesia”. 

Pria yang dikenal ramah ini mengungkapkan bahwa dalam stand Bappeda Inhu nanti akan diisi tentang informasi program pembangunan yang ada di Kabupaten Inhu.

"Mari kita dukung dan kita sukseskan MTQ tingkat Kabupaten Inhu tahun 2019," ajaknya. (syah)

 

#Religi

Index

Berita Lainnya

Index