24 Atlet Panahan Inhu, Ikuti Kejuaraan Provinsi lll Panahan Riau

BENGKALIS - Sebanyak 24 Atlet, 3 Offisial dan 2 Pelatih Panahan Kabupaten Idragiri Hulu (Inhu), ikuti Kejuaraan Provinsi lll Panahan Riau, Perpani (All Indonesia Archery Assosiation) tahun 2019.

Kejuaraan tersebut dimulai dan dibuka pada hari Kamis tanggal 12 September 2019 pukul 16.00 Wib, bertempat di Lapangan Pasir Andam Dewi Jl.Sudirman Kelurahan Kota Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Riau membuka secara resmi Kejuaraan Provinsi III Panahan Riau Tahun 2019 yang diwakili oleh Plt Sekda H. Ahmadsyah Harrofie,SH,MH.

Pelatih Panahan Inhu Dida Supriyadi S.Hut mengatakan, dari 24 atlet panahan Inhu tersebut akan mengikuti 8 Devisi. 6 Devisi beregu dan 2 Devisi perorangan. 

Kejuaraan yang berlangsung dari tanggal 12 sampai 14 September itu, Kabupaten Inhu bertekad akan berbuat yang terbaik dan mendapatkan hasil yang maksimal. 

Hal ini seperti yang disampaikan Dida Supriyadi sebagai Coach sekaligus juga atlet Panahan Inhu," Kita akan berbuat semaksimalmungkin di kejuaraan ini dengan harapan tentunya membawa hasil yang memuaskan, buat Indragiri Hulu," ujar Dida singkat. 

Kejuprov lll Panahan Riau 2019 diikuti 10 Kabupaten dan Kota se-Riau, diantaranya; 

1. Kabupaten Bengkalis
2. Kotamadya Dumai
3. Kabupaten Kampar
4. Kabupaten Pelelawan
5. Kabupaten Siak
6. Kabupaten Meranti
7. Kota Pekanbaru
8. Kabupaten Kuantan Sengingi
9. Kabupaten Indragiri Hilir
10.Kabupaten Indragiri Hulu.






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar