Berbahan Kelapa, Stand Inhil Juara 1 Riau Expo 2019

Berbahan Kelapa, Stand Inhil Juara 1 Riau Expo 2019

PEKANBARU - Pada malam Puncak Riau Expo TH 2019 Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) berhasil menjadi juara 1 Stand terbaik dari 12 Kabupaten/Kota Se-Provinsi Riau. Kegiatan ini yang dipusatkan dipurna MTQ Pekanbaru, Rabu (4/9/2019) malam.

Penghargaan ini diterima langsung Bupati HM.Wardan didampingi Kepala Dinas dan beberapa Pejabat Eselon dilingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil. 

HM.Wardan yang dimintai keterangan usai menerima Penghargaan mengatakan, Alhamdulillah semoga penghargaan ini menjadi jalan sebagai kebangkitan komoditas kelapa. Dimana stand yang kita tampilkan berbahan dasar dari kelapa.

Mengingat kelapa sebagai komunitas utama Masyarakat Indragiri Hilir, beliau menambahkan berharap dengan penghargaan ini sebagai indikator bahwa komunitas kelapa masih sebagai komunitas yang di lirik dan dibutuhkan oleh masyarakat luas. Sehingga menjadi rangsangan buat masyarakat Inhil untuk lebih giat mengolah kepala menjadi komunitas yang beraneka ragam.

Bukan hanya menjual kelapa bulat saja sehingga harga bisa stabil dan ujungnya nya berimbas dengan meningkat nya pendapat petani dan masyarakat Inhil umumnya.

Terakhir beliau menyampaikan ucapan terimakasih kepada Jajaran OPD khususnya Dinas Penanaman Modal & PTSP yang telah bekerja keras sehingga prestasi ini dapat diraih. Kedepan semoga dapat kita pertahankan. (Humas)

#Inhil

Index

Berita Lainnya

Index