Penalti Pogba Tidak Gol, MU Gagal Menang Lawan Wolverhampton

Penalti Pogba Tidak Gol, MU Gagal Menang Lawan Wolverhampton

Riaukarya.com - Manchester United harus puas hanya bermain imbang 1-1 menghadapi Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Premier League, Selasa 20 Agustus 2019.

Pertandingan yang berlangsung di Molineuz Stadium itu berjalan sengit. Namun belum ada peluang berarti di awal laga. MU baru bisa memecah kebuntuan di ment 27. Umpan Marcus Rashford berhasil dimaksimalkan Anthony Martial. MU unggul 1-0.

Di menit 32, tuan rumah sempat mengancam pertahanan MU. Tapi bola sepakan Raul Jimenez masih diblok pemain MU. belum ada gol tercipta. Di awal babak kedua, tuan rumah sukses menyamakan kedudukan. Gol dicetak Ruben Neves di menit 55 memanfaatkan umpan Joao Moutinho.

MU sebenarnya punya peluang emas kembali unggul di menit 68 setelah mendapat penalti pasca Paul Pogba dilanggar di kotak penalti. Namun sayang, Pogba yang ditunjuk sebagai eksekutor gagal menunaikan tugasnya. Bola bisa diamankan kiper Wolverhampton, Rui Patricio.

Tak ada gol tercipta di sisa waktu babak kedua, skor 1-1 bertahan hingga laga usai. MU pun harus puas cuma membawa satu poin di laga ini. Dengan hasil imbang ini, MU naik ke posisi 4 klasemen sementara dengan 4 poin dari 2 laga. Sementara Wolverhampton di posisi 13 dengan 2 poin.

Susunan Pemain:

Wolverhampton Wanderers: Rui Patrício, Conor Coady, Willy Boly, Ryan Bennett, João Moutinho, Leander Dendoncker, Rúben Neves, Jonny, Matthew Doherty (Traore 46'), Diogo Jota (Neto 86'), Raúl Jiménez (Cutrone 90')

Manchester United: David de Gea, Harry Maguire, Victor Lindelöf, Luke Shaw, Aaron Wan-Bissaka, Jesse Lingard (Mata 81'), Paul Pogba, Scott McTominay, Anthony Martial, Marcus Rashford (Pereira 89'), Daniel James (Greenwood 89')

#Sepak Bola

Index

Berita Lainnya

Index