Mantap, PLN UP3 Rengat Potong 6 Ekor Sapi Qurban

Kepala PLN UP3 Rengat Erwin Gunawan (baju putih) turun langsung memotong dan membagikan hewan qurban

INHU - Idul Adha 1440 Hijriah ini, PLN UP3 Rengat ikut berpartisipasi memotong 6 sapi qurban yang dibagi-bagikan untuk masyarakat kurang mampu atau yang berhak mendapatkannya.

Kegiatan pemotongan hewan qurban ini dilaksanakan Minggu 11 Agustus 2019 dihalaman Mushala Riyadus Shalihin ULPL Kota Lama, Kecamatan Rengat Barat.

"Selesai sholat ID, kita sama-sama menuju lokasi pemotongan hewan qurban untuk menyaksikan sekaligus membuka acara ini," kata Manajer PLN UP3 Rengat, Erwin Gunawan di dampingi Humas Fauzar disela-sela acara pemotongan hewan qurban itu.

Dijelaskannya, untuk tahun ini, PLN UP3 Rengat bisa mengumpulkan dan memotong 6 ekor hewan qurban berupa sapi berasal dari qurban karyawan dan karyawati PLN UP3 Rengat.

Dari 6 ekor sapi itu, lanjutnya, bisa dibagikan sebanyak 600 kupon kepada masyarakat Desa Kota Lama, Desa Sungai Dawu dan Kulim 4 Kelurahan Pangkalan Kasai, sebab pada  tiga desa ini terdapat sejumlah lokasi pembangkit listrik milik PLN.

Sehingga merupakan hal yang wajar jika PLN sendiri memperhatikan masyarakat kurang mampu yang ada pada 3 desa tersebut, setidaknya dengan momen qurban, dapat meningkatkan silaturahmi serta mempererat hubungan dengan masyarakat 3 desa.

"Semoga semangat pengorbanan kita ini bisa tumbuh kembang menjadi solidaritas untuk berbagi pada sesama," kata Erwin Gunawan (ril)


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar