6 Bakal Calon Pilkada Inhu, Siapakah Pilihan Anda?

Klik gambar untuk melakukan jajak pendapat

Khairizal
Zulpen Zuhri
Raja Haryono
Siti Aisyah
Ade Agus Hartanto
Elda Suhanura

Idul Adha, PWI Riau akan Sembelih 3 Ekor Sapi

PEKANBARU - Pada hari raya Idul Adha 1440 Hijriah yang jatuh pada hari Ahad (11/08/2019) nanti, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau akan menyembelih 3 ekor sapi kurban.

Ketiga ekor sapi kurban itu nanti akan disembelih pada hari Senin (12/08/2019) atau 11 Zulhijah 1440 H pagi.

Ketua Panitia Kurban PWI Riau 1440 H, Edhar Darlis menuturkan, dua dari tiga ekor sapi tersebut berasal dari tabungan kurban pengurus dan anggota PWI Riau. Dimana tabungan kurban itu telah berlangsung sejak Juli 2018 yang disetor peserta kurban setiap seminggu sekali dengan nominal tabungan senilai Rp50.000 ribu.

Sedangkan satu ekor sapi kurban lagi berasal dari bantuan Pemerintah Provinsi Riau.

"Untuk tiap peserta, nominal kurban yang dibayarkan senilai Rp2.400.000. Dan alhamdulillah, kita panitia kurban bisa mendapatkan 2 ekor sapi. Terima kasih kepada seluruh rekan-rekan pengurus yang telah berpartisipasi untuk ikut menjadi peserta kurban pada hari raya Idul Adha 1440 H ini. Dan bagi yang belum penuh menabungnya tahun ini, kami doakan semoga tahun depan bisa berkurban," cakapnya.

Edhar juga menyampaikan, sejumlah persiapan untuk pelaksanaan penyembelihan hewan kurban sudah rampung. Dan panitia pun sudah dibentuk dan di-SK-kan.

"Penyembelih sudah kita siapkan yakni H Ikhwan Lc MA dan Abu Kasim SAg. Sementara kupon kurban pun juga sudah kita desain dan tinggal dicetak. Khusus kupon kurban akan kita bagikan pada hari H yakni pada hari Senin (12/08/2019)," sebut Edhar.

Menariknya lagi, tutur Edhar, usai penyembelihan akan diadakan acara makan bersama dengan menu gulai kambing dan sop kambing. Maka dari itu, kepada seluruh pengurus dan anggota PWI Riau mari beramai-ramai datang menghadiri acara penyembelihan kurban nanti.***


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar