Real Madrid Tetapkan Harga Jual Isco

Real Madrid Tetapkan Harga Jual Isco
Isco / foto: net

Riaukarya.com - Rumor kepergian Isco dari Real Madrid semakin mendekati kenyataan. Raksasa La Liga itu diberitakan sudah menetapkan harga jual sang playmaker di musim panas ini.

Seperti yang sudah diketahui, Real Madrid belanja dengan agresif di musim panas ini. Mereka mendatangkan lima pemain ke Santiago Bernabeu dan menghabiskan 300 juta Euro untuk proses belanja tersebut.

Dengan pembelian tersebut, skuat Real Madrid menjadi gendut. Untuk itu Zinedine Zidane berencana menyingkirkan beberapa pemain yang tidak ia butuhkan lagi.

Salah satu nama yang beredar akan didepak Zidane adalah Isco. Playmaker asal Spanyol itu diberitakan akan disingkirkan setelah performanya anjlok musim lalu.

Menurut laporan AS, pihak Real Madrid sudah menetapkan harga jual Isco. Mereka meninginkan tidak kurang dari 80 juta Euro untuk sang pemain.

Real Madrid sengaja memasang harga Isco cukup mahal. Pasalnya sang pemain masih terikat kontrak panjang di Santiago Bernabeu.

Isco sendiri diberitakan menjadi target transfer Juventus dan Manchester City pada musim panas ini.

Dijadikan Modal

Laporan AS itu mengklaim bahwa ada alasan lain mengapa Real Madrid mematok harga Isco dengan sangat tinggi.

Mereka berencana untuk mendatangkan satu pemain lagi, yaitu Paul Pogba. Sang gelandang diyakini memiliki harga sekitar 150 juta pounds.

Untuk itu mereka membutuhkan tambahan dana transfer, di mana pemain-pemain seperti Isco akan dijadikan tumbal untuk transfer Pogba.***

#Sepak Bola

Index

Berita Lainnya

Index