Hadiri Puncak Hari Kartini, Ketua PKK Inhu: Jadilah Wanita Yang Kuat dan Tangguh

INHU – Ketua TP PKK Inhu, Rezita Meylani Yopi SE menghadiri acara Puncak Peringatan Hari Kartini ke-140 Tahun 2019 Kabupaten Indragiri Hulu di Gedung Dang Purnama Rengat, Rabu 24 April 2019.

Hadir mewakili Bupati Indragiri Hulu H. Yopi Arianto, SE, Asisten Administrasi Umum Dra. Erlina Wahyuningsih.

Turut hadir juga Ketua GOW Inhu, Marlinawati Khairizal, Ketua DWP Inhu, Rina Etika Hendrizal, Ketua Dharmayukti Karini serta Ketua organisasi wanita lainnya se Kabupaten Inhu.

Memaknai Hari Kartini tahun ini, Ketua TP PKK Inhu Rezita Meylani Yopi SE mengatakan, RA Kartini harus menjadi contoh dan panutan, juga pembangkit semangat bagi kaum wanita untuk terus berusaha menggapai semua mimpi-mimpinya.

Dalam momentum Hari Kartini, Rezita juga mengajak para wanita untuk menjadi sosok dan pribadi yang kuat serta tangguh dalam menjalani kehidupan.

“Teruslah berkarya dan menjadi wanita yang hebat untuk keluarga, masyarakat, bangsa, dan negara,” tegasnya.

Dia menyebut, RA Kartini memang telah meninggal, namun semangatnya tetap terpatri dalam hati sanubari wanita Indonesia. “Mati satu tumbuh seribu. Jadilah wanita yang kuat dan tangguh dalam menjalani kehidupan,” ujarnya.

Akhir kata, istri Bupati Inhu ini mengucapkan selamat hari kartini untuk semua wanita di Indonesia. “Maju terus wanita Indonesia,” pungkasnya. (adv)
 


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar