Wujud Balas Dendam, Valentino Rossi Yakin Tampil Apik di Belanda

Wujud Balas Dendam, Valentino Rossi Yakin Tampil Apik di Belanda

Riaukarya.com - Insiden di Catalunya beberapa waktu lalu menjadikan Valentino Rossi sebagai salah satu korban. Ia gagal melanjutkan perlombaan dan terseok-seok merebut kemenangan.

Tapi bukan Valentino Rossi namanya kalau ia menyerah begitu saja. Jelang perlombaan di Sirkuit Assen, Belanda pada Minggu (30/6), The Doctor memiliki target tinggi.

Hal itu tentunya dipengaruhi oleh nasib Valentino Rossi kini berada di ujung tanduk. Bila ia tak segera mengubah keadaan, posisinya kian merosot dan tentu makin jauh dari gelar juara dunia.

Selama tujuh laga yang dilewati pada musim MotoGP 2019, The Doctor baru mengantongi 72 poin.

Ia yang berada di urutan kelima klasemen sementara memiliki selisih 68 poin dari sang raja, Marc Marquez.

Oleh karena itu, laga di Sirkuit Assen bakal menjadi momen balas dendam sang juara dunia tujuh kali. Ia sesumbar telah menyiapkan senjata baru di Assen dan Sachsenring.

"Setelah balapan di Catalunya, kami siap menaklukkan Assen dan Sachsenring. Di Montmelo, kami melakukan pekerjaan dengan baik dan kami sangat cepat," ungkap Valentino Rossi seperti yang dikutip dari paddock-gp.com.

Ia pun berjanji akan bekerja keras setelah menjalani tes Catalunya beberapa waktu lalu dan melakukan yang terbaik.

"Jadi di Belanda minggu ini, kami akan bekerja keras untuk mempersiapkan diri. Tes Catalunya begitu positif sehingga kesimpulannya dapat membantu kami di balapan akhir pekan. Kami akan melakukan yang terbaik," tutup Valentino Rossi.
 

#Moto GP

Index

Berita Lainnya

Index