Baru Semusim di Juventus, Ronaldo Sudah Banyak Mintanya

Baru Semusim di Juventus, Ronaldo Sudah Banyak Mintanya
Ronaldo / foto: net

Riaukarya.com – Baru juga satu musim berada di Juventus, Cristiano Ronaldo sudah menginginkan banyak hal, khususnya mendatangkan pemain. Kali ini dia meminta pemain Real Madrid yang dipinjamkan ke Bayern Munich, James Rodriguez untuk berseragam Juventus.

Hal ini diungkapkan oleh legenda Bayern, Lothar Matthaus. Dia mendengar dari Rodriguez yang sebelumnya berkomunikasi dengan Ronaldo. 

Sebelumnya, pemain asal Portugal ini juga meminta beberapa pemain untuk berada di Turin. Seperti Raphael Varane, Isco Alarcon hingga Neymar. 

"Kami (James Rodriguez dan Matthaus) berbincang dua minggu lalu saat perayaan trofi Bundesliga, dia sangat dekat dengan Ronaldo," kata Matthaus, seperti dilansir Bleacherreport. 

"Dia mengatakan jika Ronaldo mengatakan kepadanya jika dia ingin Rodriguez ada di Juventus. Saya mengerti kenapa, sebab James bisa membantu Ronaldo mencetak gol dan kedua pemain ini akan bersinar," lanjut dia.

Juve sebenarnya berpotensi untuk mengabulkan permintaan Ronaldo. Rodriguez sendiri sedang dipinjamkan ke Bayern oleh Madrid. 

Dan pada musim depan dia akan kembali ke Santiago Bernabeu. Di Madrid sendiri masa depannya terbilang suram, mengingat Zinedine Zidane adalah sosok yang memutuskan untuk mendepaknya ke Bayern.***

#Sepak Bola

Index

Berita Lainnya

Index