Sabtu Besok, Pesta Pantai Cermin Sungai Guntung Digelar

Ketua Panitia, Azhar

INHIL - Libur lebaran 1440 H, Kelompok Sadar Wisata Tourism Club (Pokdarwis) bersama pemuda setempat menggelar Pesta Pantai Cermin dengan tema "Pesona Indah Negeri Sejuta Kelapa", pada Sabtu 8 Juni 2019.

Ketua Panitia Pesta Pantai Cermin, Azhar saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Pantai Cermin merupakan salah satu potensi wisata Sungai Guntung, yang terletak di Kelurahan Bandar Sri Gemilang, Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir.

Dijelaskannya, acara ini juga merupakan agenda tahunan untuk hiburan masyarakat. Selain itu juga sebagai upaya untuk mengangkat potensi objek wisata yang ada di Sungai Guntung.

Pada Pesta Pantai Cermin nanti akan diisi dengan berbagai kegiatan lomba. Lomba-lomba tersebut antara lain, lomba karaoke melayu, lomba berbalas pantun, lomba panjat pinang, dan acara menarik lainnya.

Azhari berharap, semoga acara Pesta Pantai Cermin ini kedepannya mendapat perhatian pemerintah untuk bekerjasama dengan pemuda dan masyarakat dalam mengembangkan pantai tersebut, sehingga bisa menambah pendapatan dan meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Mari, hadiri dan ramaikan Pesta Pantai Cermin," tutupnya. (arifin)


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar