Camat Seberida Gelar Buka Bersama, Ini Harapan Camat

Camat Seberida Gelar Buka Bersama, Ini Harapan Camat

INHU - Di bulan Ramadan penuh berkah ini, Pemerintah Kecamatan Seberida melaksanakan kegiatan buka puasa bersama di Aula kantor Camat setempat Selasa, (28/5/2019).

Camat Kecamatan Seberida Sani SSos menyampaikan, tujuan pelaksanaan kegiatan ini untuk saling mengingatkan dan menguatkan tali silahturahmi antara pemerintahan kecamatan dengan para staf, Lurah, para Kades, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda dan agama

“Kita ingin mengingatkan dan saling menguatkan karena kita saat ini sedang menunaikan ibadah puasa ramadan, jadi, jika tidak diingatkan dan tidak dikuatkan iman ini dapat naik dan dapat turun, oleh karena itu Pemerintah Kecamatan membantu mengingatkan bapak dan ibu sekalian yang pada kesempatan ini sedang menunaikan ibadah puasa,” ujar Sani SSos. 

Ditambahkannya bagi masyarakat yang ingin mudik, hendaknya melakukan beberapa hal, kunci seluruh pintu ataupun jendela, matikan listrik, cabut semua peralatan elektronik dan melapor kepada RT setempat bahwasanya dalam beberapa hari kedepan anda akan mudik. 

Sementara itu, Kapolsek Seberida Kompol Barzawi dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat untuk tidak mudah terpancing dan terprofokasi oleh berita-berita Hoax atau menyesatkan.

“Kepada seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Seberida, agar tetap menjaga situasi dan kondisi di wilayah masing-masing sehingga tetap dapat kondusif serta tidak mudah terpancing oleh isu-isu yang dapat menyesatkan dan tidak mudah terprovokasi yang dapat memecahkan persatuan umat,” Jelas Kapolsek. 

Kapolsek juga mengimbau, pada malam takbir nanti agar kiranya tidak melaksanakan takbir keliling kearah jalan raya, karena untuk menjaga hal hal yang tidak kita inginkan seperti adanya lakalantas dan kemacetan. Mari kita sama-sama melaksanakan takbir keliling diwilayah desa masing - masing, tetap jaga keamanan demi terciptanya situasi yang kondusif.

Acara buka puasa bersama dihadiri juga oleh Aparatur Sipil Negara di lingkup kecamatan Seberida, pegawai honorer, Kepala Korwil, Ketua TP PKK kecamatan Seberida, Kepala UPT Puskesmas Pangkalan Kasai, Lurah Pangkalan Kasai, Kades se kecamatan Seberida tokoh agama, tokoh masyarakat dan Satpol PP. (ris) 

Berita Lainnya

Index