Koramil 05/Peranap. Kodim 0302 Inhu

Akhir Pekan Babinsa Serda Reno Ardianto Komsos Di Desa Binaan

Akhir Pekan Babinsa Serda Reno Ardianto Komsos Di Desa Binaan

INHU - lagi- lagi Babinsa dari satuan Komando Rayon Militer ( Koramil) 05/Peranap kunjungi Warga Rt 03 Rw 01 Desa Peladangan Kecamatan Batang Peranap Kabupaten Indragiri Hulu  pada Jum'at 24/05 2019.

Kunjungan tersebut dalam rangka kegiatan komunikasi sosial untuk meningkatkan tali silaturahmi bersama masyarakat Desa Peladangan.

Babinsa Serda Reno Ardianto saat dikonfirmasi Jum'at 24/05 pihaknya mengatakan kunjungan tersebut memantau stabilitas keamanan Masyarakat di akhir pekan dan juga pasca Pemilihan umum Serentak  17 April yang lalu.

Babinsa Serda Reno Ardianto juga menjelaskan dalam pantauan kondisi Desa binaannya diakhir pekan ini dalam kondisi aman seperti pada semula, tidak ada tanda-tanda keributan atau hal-hal yang yang bertentangan dengan sosial. Papar Serda Reno Ardianto

Komandan Komando Rayon Militer ( Danramil) 05/Peranap saat dikonfirmasi melalui Bati Tuut Koramil 05/Peranap Serka Edy Kurniadi Pihaknya mengatakan memberikan apresiasi kepada Babinsa yang bertugas melakukan kegiatan Komunikasi Sosial.

" Kepada seluruh masyarakat Mari sama-sama kita menjaga stabilitas keamanan di lingkungan Kecamatan Batang Peranap dan kecamatan Peranap jelang Lebaran Idul Fitri mendatang" .Harap Serka Edy Kurniadi

Berita Lainnya

Index