Pererat Silaturahmi, PT RPI Buka Bersama Insan Pers di Inhu

Pererat Silaturahmi, PT RPI Buka Bersama Insan Pers di Inhu
Foto bersama usai bukber

INHU - Manajemen PT Rimba Peranap Indah (RPI) menggelar buka bersama sekaligus silaturahmi dengan insan pers, pada Rabu 22 Mei 2019.

Kegiatan yang bertempat di Rumah Makan Sederhana, Pematang Reba ini diikuti oleh puluhan pewarta media cetak dan media online di Kabupaten Inhu.

Perwakilan Manajemen PT RPI, Agil mengatakan bahwa kegiatan buka puasa bersama insan pers di Inhu merupakan agenda tahunan yang rutin digelar pada bulan suci Ramadhan.

"Hal semacam ini perlu kita lakukan dalam menjalin hubungan dan komunikasi yang baik dengan semua media, baik itu media cetak maupun online," ujarnya.

Agil berharap semoga kedepannya kegiatan bukber ini dapat terus dilaksanakan dan atas nama PT RPI dirinya juga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri.

"Tidak lama lagi hari raya idul fitri tiba, atas nama PT RPI, saya ucapkan selamat hari raya Idul Fitri, minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan bhatin," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua PWI Inhu, Efril Reza mengucapkan terimakasi atas undangan dari PT RPI dengan menggelar silaturahmi melalui buka puasa bersama.

Menurutnya, kegiatan buka bersama yang digelar PT. RPI ini menjadi bagian dari jalinan kemitraan antara insan pers dan perusahaan yang ada di Inhu. 

"Mudah-mudahan hubungan kemitraan ini terus berlanjut dan berkesinambungan dengan baik kedepannya," tutup Efril. (rls)

#Religi

Index

Berita Lainnya

Index