Besok Sandiaga Uno ke Pekanbaru, Ini Agendanya

Sandiaga Uno / foto: net

Riaukarya.com - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno dijadwalkan berkunjung ke Kota Pekanbaru, Riau, Sabtu 18 Mei 2019 esok.

Sandiaga Uno berencana untuk melayat ke rumah salah seorang petugas KPPS, almarhum Hazairin, warga Jalan Bunga Tanjung, Kelurahan Delima, Kecamatan Tampan, Pekanbaru.

"Jika tidak ada aral melintang, insya Allah Cawapres Sandiaga Uno berkunjung ke Riau, khususnya Kota Pekanbaru, Sabtu esok," kata Sekretaris Badan Pemenangan Provinsi (BPP) Prabowo-Sandi Riau, Tengku Zulmizan F Assegaf, Jumat 17 Mei 2019.

Zulmizan melanjutkan, dalam kunjungan ke Kota Bertuah, Sandiaga Uno akan menghadiri sejumlah agenda, salah satunya melayat ke rumah petugas KPPS yang meninggal dunia, dan menyampaikan rasa prihatin serta duka cita.
 
"Selain itu, Sandiaga juga akan menghadiri pertemuan sekaligus silaturahmi dengan koalisi dan relawan Prabowo-Sandi Riau, di SKA Co-Ex Pekanbaru," tutur Zulmizan kepada Riau1.com melalui selularnya.

"Sandiaga Uno akan menjadi pembicara dalam acara bedah buku Hikayat Suara-suara karya Datuk Taufik Ikram Jamil dan berlanjut buka puasa bersama di Bandar Serai Raja Ali Haji," pungkasnya.***
 


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar