Selasa 14 Mei, Raja Faisal Pimpin Latihan Perdana PSPS Pekanbaru

Selasa 14 Mei, Raja Faisal Pimpin Latihan Perdana PSPS Pekanbaru
Raja Faisal

PEKANBARU - Setelah menunjuk Raja Faisal, sebagai asisten pelatih, jadwal latihan perdana tim PSPS Pekanbaru akan dimulai Selasa (14/5/2019) sore di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai.

Asisten pelatih PSPS Pekanbaru, Raja Faisal, saat ditemui, mengatakan, sesuai dengan instruksi dari manajemen latihan perdana akan dimulai Selasa sore. Dan manajemen sudah memastikan kembali akan menggunakan Stadion Kaharuddin Nasution, sebagai homebase PSPS Pekanbaru.

“Insya Allah besok sore latihan perdana. Manajemen sudah menyelesaikan pemakaian stadion Rumbai, pada prinsipnya saya sebagai asisten pelatih yang ditunjuk untuk memimpin latihan, siap menjalaninya,” ujar Raja Faisal.

“Dan bagi pemain-pemain yang sudah mendapatkan informasi atau undangan untuk kembali latihan, saya berharap bisa datang di latihan perdana ini. Sejauh ini pemain sudah ada terbentuk pada musim yang lalu, tentu harapan saya bisa ikut latihan kembali,” tambah Raja.

Dijelaskan Raja, ia besok hanya menjalankan tugas untuk memimpin latihan pemain-pemain PSPS yang sudah di informasikan untuk mengikuti latihan. Namun jika ada pemain lokal lainnya yang akan ikut bergabung, pada prinsipnya ia siap menerimanya. Namun semau sesuai dengan instruksi manajemen, apakah terbuka untuk umum atau tidak.

“Tentu pemain yang ada saat ini sudah ada, termasuk pemain lokal yang sudah bergabung pada musim lalu. Kalau ada pemain lokal lainnya yang mau bergabung latihan kita terima saja. Dengan catatan kita lihat kemampuannya, kalau belum layak ya tidak mungkin dipertahankan,” kata pelatih berlisensi B AFC ini.

“Kalau bagi saya yang terpenting pemain lama dan yang sudah diminta latihan bisa ikut gabung latihan. Jadi dengan berjalannya waktu selama latihan ini bisa nampak mana pemain yang bisa dipertahankan mana yang tidak. Sambil menunggu head coach yang akan menentukan pemain untuk tim PSPS,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, Raja Faisal telah ditunjuk oleh manajemen PSPS untuk memimpin sementara tim PSPS Pekanbaru yang akan berlaga lada Liga II bulan Juni mendatang. Raja Faisal ini merupakan mantan pelatih Persih Tembilahan di liga II.

#Sepak Bola

Index

Berita Lainnya

Index