Koramil 05/Peranap. Kodim 0302 Inhu

Jelang Ramadhan Babinsa Kopda Dian Susandi Goro Bersama Pengurus Masjid

INHU - Kehadiran Bulan Suci Ramadhan dihadapan Umat Islam disambut dengan rasa hati yang gembira dengan berbagai kegiatan Islami yang dilakukan dari doa bersama menyantuni anak yatim  dan Gotong royong (Goro) membersihkan Halaman Masjid.

Seperti Warga dan Pengurus Masjid kelurahan Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) yang berada di Rt 02 Rw 05 Minggu 05/05 /2019 bersinergi Membersihkan Masjid Raya Peranap mulai dari perkarangan hingga dalam ruangan.

Turut partisipasi pada kegiatan tersebut Ketua Masjid H.Yusrizal M.Pd.I Babinsa Kopda Dian Susandi Ketua Rt Ketua Rw dan Seluruh pengurus Masjid Raya Peranap.

Babinsa Kopda Dian Susandi saat konfirmasi 05/05 pihaknya mengatakan menjelang Ramadhan bersama Warga beramai-ramai membersihkan Masjid untuk kenyamanan kita beribadah pada saat Ramadhan.

Babinsa Kopda Dian Susandi juga mengatakan mari sama kita Makmurkan Masjid-masjid dan mushola khususnya yang ada dikecamatan peranap dan sekitarnya

Ditempat yang terpisah Bati Tuut Koramil 05/Peranap Serka Edy Kurniadi saat ditemui Riaukarya memberikan apresiasi kepada masyarakat dan Babinsa kegiatan Goro yang gelar di Masjid Raya Peranap.

" Muda-mudahan pada Ramadhan 2019 Masehi /1440 Hijriah tahun ini kita semua dapat menjadi Insan yang Bertaqwa Kepada Allah Swt dan khusu' dalam Melaksanakan Ibadah dibulan yang
Penuh berkah ini". Tutup Serka Edy Kurniadi 


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar