MUI Inhu Ajak Umat Persiapkan Diri Sambut Ramadhan

Ketua MUI Inhu, H. Tengku A. Wahab

INHU - Jelang datangnya bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu)  mengimbau masyarakat agar mempersiapkan diri menyambut bulan penuh ampunan dengan mempersiapkan ibadah, baik yang wajib maupun yang sunat.

"Tanpa terasa sebentar lagi bulan Ramadhan, dan sudahkah Anda mempersiapkan diri untuk menghadapi bulan mulia ini," ujar Ketua MUI Inhu, H. Tengku Abdul Wahab saat dikonfirmasi, Sabtu 4 Mei 2019.

Pria yang berasal dari Kecamatan Mandah, Kabupaten Inhil ini juga mengajak semua element masyarakat Inhu untuk menjaga kesucian bulan suci Ramadhan.

"Mari kita semua menjaga kesucian bulan Ramadhan," ajaknya.

Selain itu, MUI Inhu juga memberikan himbauan dan harapan dalam menghadapi bulan Ramadhan yang tentunya mendorong umat agar mengisi Ramadhan dengan baik, tentunya dengan ibadah-ibadah yang maksimal dan menghindari kegiatan atau hal yang maksiat. 

"Mari kita perbanyak ibadah di bulan Ramadhan nanti, sebab bulan Ramadhan merupakan bulan penuh ampunan, dan amal ibadah kita akan dilipatgandakan pahalanya," tutupnya.(fan)

 


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar