Satpol PP Inhu Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan Muhammadiyah Air Molek

Satpol PP Inhu Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan Muhammadiyah Air Molek
Kepala Satpol PP Inhu, H. Boby Rachmat SSTP, M.Si dan jajaran berfoto bersama anak-anak panti asuhan Muhammadiyah Air Molek

INHU - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) memberikan bantuan ke Panti Asuhan Muhammadiyah Air Molek Kecamatan Pasir Penyu, pada Jumat 15 Maret 2019 yang lalu.

Adapun bantuan yang diberikan berupa sembako dan mie instan untuk kebutuhan anak-anak panti.

Penyerahan ini dilakukan secara langsung oleh Kepala Satpol PP Inhu, H. Boby Rachmat SSTP, M.Si didampingi Camat Pasir Penyu, Bambang Indramawan SSTP, MSP ke petugas panti asuhan Muhammadiyah.

Kepala satpol PP Inhu, H. Boby Rachmat SSTP, M.Si saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pemberian bantuan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-69 Satpol PP dan HUT ke-57 Satlinmas.

Kepala Satpol PP Inhu saat menyampaikan sambutan

Selain itu juga merupakan salah satu bentuk kepedulian yang dilakukan oleh keluarga besar Satpol PP Inhu terhadap anak yatim piatu yang ada.

Pria yang dikenal tegas ini mengharapkan kegiatan seperti ini kedepannya bisa selalu dilakukan dan semoga sembako yang diserahkan dapat berguna bagi seluruh penghuni panti asuhan.

Sementara itu, Pengurus Panti Asuhan Muhammadiyah Air Molek mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Satpol PP Inhu.

"Bantuan berupa sembako dan mie instan dari Satpol PP Inhu ini sangat berguna untuk memenuhi kebutuhan pangan anak-anak penghuni panti. Semoga Allah SWT membalas kebaikan Satpol PP Inhu dengan balasan yang setimpal, amiin yarabbal alamiin," harap pengurus panti asuhan. (ber)

Kepala Satpol PP Inhu bercengkerama dengan anak-anak panti

#Religi

Index

Berita Lainnya

Index